√ Cara Flash Xiaomi Tanpa Pc Ke Miui Terbaru

Untuk pengguna Android Xiaomi ada beberapa cara untuk melaksanakan proses update atau upgrade ke MIUI terbaru, dapat lewat System Update, Recovery Menu hingga dengan fastboot update dimana kita membutuhkan pc atau komputer dan kegiatan menyerupai MiFlash untuk proses updatenya. Untuk kau yang tidak mempunyai sebuah pc tentunya proses update Xiaomi secara pribadi yakni lewat system update dapat menjadi pilihan terbaik.


Sebelum melaksanakan proses update atau flash Xiaomi tanpa PC ke MIUI terbaru hal pertama yang harus kau lakukan ialah unduh atau d0wnl0ad firmware terbaru untuk Xiaomi sesuai dengan type Xiaomi yang kau miliki dari goo.gl/P8e1zm disini akan ada beberapa pilihan firmware mulai dari versi Stabil dan Developer, bila masih galau simak terlebih dahulu beda MIUI Stable dan ROM Xiaomi Developer yang akan memperlihatkan citra sekilas ihwal kelebihan dan kekurangannya.


Setelah berhasil mengunduh firmware Xiaomi dalam bentuk file Zip, langkah berikutnya ialah pindahkan file firmware tersebut ke SD Card atau memori internal Android kamu. Proses update dapat pribadi dimulai dengan masuk ke sajian Setelan – Tentang Ponsel kemudian sentuh pada Pembaruan Sistem. Di pojok kanan atas pilih opsi lanjutan.


Untuk pengguna Android Xiaomi ada beberapa cara untuk melaksanakan proses update atau upgrade √ Cara Flash Xiaomi Tanpa PC ke MIUI Terbaru


Karena tadi kita sudah melaksanakan mengunduh terlebih dahulu firmware untuk Xiaomi, maka tentu saja pilih Paket pembaruan. Kamu akan dibawa masuk ke file manager untuk menentukan file firmware yang sudah kau unduh tersebut.


Untuk pengguna Android Xiaomi ada beberapa cara untuk melaksanakan proses update atau upgrade √ Cara Flash Xiaomi Tanpa PC ke MIUI Terbaru


Pastikan bahwa kau mempunyai firmware atau paket pembaruan yang sesuai dengan type Xiaomi yang dimiliki alasannya bila tidak tentunya nanti Xiaomi kau akan mengalami bootloop dan tidak dapat masuk ke sajian utama Android. Apabla terjadi Bootloop pada Xiaomi maka solusi termudah ialah melaksanakan proses flashing memakai PC via MiFlash.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Flash Xiaomi Tanpa Pc Ke Miui Terbaru"

Posting Komentar