√ Bisakah Android Membaca Flashdisk

Handphone Android terbaru ketika ini selalu dilengkapi dengan memori internal yang tidak mengecewakan besar rata-rata 16 atau 32GB. Sudah jarang sekali ditemukan sebuah hp Android teranyar yang dibekali dengan memori internal 8GB, ini disebabkan lantaran kebutuhan akan media penyimpanan yang semakin besar yang merupakan dampak dari makin besarnya megapiksel kamera sehingga ukuran file foto yang dihasilkan pun semakin besar pula.


Bahkan meskipun hp Android kau ketika ini sudah dilengkapi memori internal 16GB cuma dalam hitungan ahad memori tersebut dirasa kurang terutama kalau kau sering banget mengambil foto selfie. Salah satu solusi semoga kau tidak mengalami masalah memori internal penuh di Android ialah dengan rajin menyimpan atau memindahkan file yang sudah tidak dipakai ke Android ke media penyimpanan lain semisal kartu SD atau Flashdisk. Pertanyaannya kini bisakah hp android membaca flashdisk sehingga nantinya kita dapat dengan gampang memindahkan foto dari Android ke Flashdisk tanpa harus menggunakan komputer atau PC?


Menghubungkan Android dengan flashdisk bukanlah hal yang sulit lantaran menyerupai kita ketahui ketika ini banyak sekali macam hp Android sudah dilengkapi dengan fitur USB On The Go (OTG). Penasaran? Simak Apa USB OTG Android itu semoga kau lebih memahami perihal flashdisk yang dapat disambungkan ke Android. Berikut ini gambar dari flashdisk untuk hp android dimana dapat kita lihat sendiri bahwa flashdisk ini berbentuk usb mini yang dapat kita sambungkan ke port usb yang ada di Android kita.


Handphone Android terbaru ketika ini selalu dilengkapi dengan memori internal yang tidak mengecewakan b √ Bisakah Android Membaca Flashdisk


Android membaca flashdisk kondisinya akan sama menyerupai halnya komputer atau laptop membaca flashdisk dimana kita dapat memindahkan file baik dari Android ke FD ataupun sebaliknya. Tak perjuangan khawatir ketika menyambungkan sebuah flashdisk ke Android maka di manajer file atau pengelola berkas akan muncul drive gres yakni Penyimpanan USB. Apabila kau masih gundah dapat ikuti cara menggunakan OTG di Android yang akan menjelaskan lebih detail perihal bagaimana menggunakan USB OTG.


Handphone Android terbaru ketika ini selalu dilengkapi dengan memori internal yang tidak mengecewakan b √ Bisakah Android Membaca Flashdisk


Apakah semua hp Android mendukung atau support USB OTG? Apabila kau menggunakan hp Android keluaran terbaru maka biasa fitur OTG ini sudah menjadi fitur wajib yang harus ada di handphone tersebut. Untuk mengecek dapat atau tidaknya sebuah hp Android menggunakan flashdisk OTG kau harus secara pribadi menyambungkan sebuah usb otg ke Android kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bisakah Android Membaca Flashdisk"

Posting Komentar