✔ Aplikasi Download Video Youtube Untuk Hp Android Terbaik 2019


Aplikasi d0wnl0ad video di Youtube Android ✔ Aplikasi Download Video Youtube Untuk HP Android Terbaik 2019

YouTube merupakan portal video streaming paling popular di Dunia ketika ini. Jumlah penonton Youtube bahkan terus bertambah seiring berjalannya waktu, terlebih kini sedang isu terkini acara yang berjulukan “NgeVlog” yang dilakukan banyak orang terutama yang suka eksis di social media. Nah ketika menyaksikan video di Youtube, niscaya kita pernah merasa ingin mend0wnl0adnya kan? Tentunya semoga dapat kita tonton kembali di lain waktu secara offline. Misalnya video Lagu, video film pendek maupun komedi dan lain sebagainya.

Jika kita mend0wnl0adnya lewat Laptop, itu gampang sekali, kita hanya perlu mengunjungi situs savefrom.net saja, kemudian bagaimana jika kita ingin mend0wnl0adnya lewat HP Android? Cukup banyak yang masih bingung, oleh alasannya yaitu itu disini admin akan menawarkan rekomendasi beberapa aplikasi mod android yang dapat dipakai untuk mend0wnl0ad video di youtube. Dengan begitu, kalian akan lebih gampang untuk mengunduh video tanpa ribet.

Oke eksklusif saja bagi yang sudah tidak sabar, berikut ini aplikasi video Youtube d0wnl0ader untuk HP Terbaru.

Vidmate

Di urutan pertama, ada aplikasi vidmate d0wnl0ader yang merupakan salah satu aplikasi mod yang banyak dipakai untuk mengunduh video dari Youtube. Bukan hanya youtube malah, tapi aneka macam platform media social dan video streaming menyerupai Facebook, vimeo, Twitter dan lain sebagainya juga bisa.

Kelebihan lain dari aplikasi vidmate yaitu kita dapat juga menikmati fitur live streaming tv online yang menyediakan channel TV dari luar negeri. Ini sangat berkhasiat untuk kalian yang suka atau hobi menonton TV lewat smartphone, jadi sekalian d0wnl0ad video kalian dapat sekaligus nonton program TV faforit kalian deh.

Tubemate

Selain vidmate, aplikasi youtube video d0wnl0ad terbaik untuk android yang berikutnya ada lagi yang berjulukan Tubemate. Apliksai tubemate ini fungsinya sama menyerupai vidmate, tapi jika dari segi fitur, lebih banyak vidmate alasannya yaitu Tubemate ini hanya untuk d0wnl0ad video di Youtube saja.

Namun kualitas tubemat tidak perlu diragukan lagi, alasannya yaitu jumlah pengguna aplikasi ini sudah banyak sehingga tentu saja kualitas aplikasinya memang bagus. Nah untuk mend0wnl0adnya kalian dapat eksklusif mengetikan aplikasi tubemate di google.

Ukuran aplikasi tubemate sendiri sangat ringan kok, tidak menciptakan hp android jadi berat dan selain itu juga aplikasi tubemate itu gratis.

Dari Aplikasi Youtube Android

Mungkin banyak yang belum tahu jika aplikasi Youtube di HP Android (aplikasi bawaan) itu tolong-menolong dapat dipakai untuk d0wnl0ad video juga lho. Sayangnya kita mend0wnl0adnya tidak ke dalam galeri atau memori HP kita, tapi hanya sebatas tonton offline saja. Tapi tidak mengecewakan kok, ini jadi lebih menciptakan kita irit kuota.

Untuk cara kerjanya sendiri, nanti kalian buka aplikasi youtube di hp android, kemudian putar video yang ingin did0wnl0ad, klik deh tombol d0wnl0ad di bab bawah video. Dan untuk membukanya kalian bahkan dapat tanpa koneksi internet atau mode pesawat, caranya tinggal buka aplikasi youtube, kemudian klik sajian koleksi dan nantinya video yang tadi did0wnl0ad akan tampil.

Kekurangannya dari cara ini selain kita bukan mend0wnl0adnya ke galeri yaitu tidak semua video dapat di d0wnl0ad, hanya video tertentu saja. Kalau video resmi contohnya video klip lagu, biasanya tidak akan bis di d0wnl0ad.

Itulah beberapa aplikasi dan cara d0wnl0ad video di Youtube lewat HP Android, semoga dapat bermanfaat dan membantu ya.

Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Aplikasi Download Video Youtube Untuk Hp Android Terbaik 2019"

Posting Komentar