✔ 6 Aplikasi Edit Foto Kekinian 2019 Di Android

Aplikasi Edit Foto Kekinian - Posting foto di aneka macam sosial media menyerupai Instagram, Facebook, Path, dan lain sebagainya yaitu acara yang sudah tidak absurd lagi di kalangan anak dewasa sekarang. Pergi ke rumah makan, memesan makanan, hingga kuliner siap untuk dimakan juga biasanya mereka memfoto terlebih dahulu dan menguploadnya ke sosial media.

Cukup risih, namun memang itu kebiasaan anak zaman sekarang, hingga disebut dengan "Zaman Millenial". Dimana eksistensi insan akan naik (terkenal) apabila mempunyai followers dan like yang banyak di sosial media, terutama Instagram.

Sebagian orang beropini bahwa acara menyerupai itu membuat orang jadi hirau taacuh dengan lingkungan sekitar dan lebih mengutamakan kehidupan di dunia maya. Tapi bergotong-royong tidak menyerupai itu, untuk sebagian orang yang sanggup memanfaatkan internet dengan baik sanggup menjalankan dunia faktual dan dunia maya dengan baik juga.

Oke kembali ke pembahasan, biasanya orang akan memposting foto terbaik di sosial media untuk menarik banyak orang biar menyukai bahkan mengikutinya. Foto keren tidak hanya diambil dengan peralatan kamera keren juga, menyerupai DSLR, Mirrorless, dan jenis kamera lainnya. Tapi rata - rata sekarang, kualitas kamera smartphone juga sudah sangat anggun dan gampang dalam pengoperasiannya.

Tapi tidak hingga disana, untuk menghasilkan foto keren juga kekinian, biasanya orang sering mengolah ulang gambar dengan Aplikasi Edit Foto Kekinian biar kualitas foto nya lebih keren lagi. Misalnya dengan menambahkan filter bintik - bintik, pengaruh foto selebgram, dan fitur lainnya yang sanggup membuat foto lebih keren.

Orang sering menyebutnya dengan "aplikasi edit fotografer Android". Karena memang dari mulai mengambil gambar hingga edit foto juga memakai Android atau smartphone lainnya.

Di internet tersebar bebagai aplikasi edit foto terbaru yang sanggup kau d0wnl0ad secara gratis. Namun dibawah ini aku akan membagikan rekomendasi Aplikasi Edit Foto Kekinian 2019 ala Selebgram di Android.


1. Edit Foto Kekinian dengan VSCO

 Posting foto di aneka macam sosial media menyerupai Instagram ✔ 6 Aplikasi Edit Foto Kekinian 2019 di Android

Parah banget bila kau tidak tahu dengan aplikasi edit foto kekinian yang satu ini. Karena VSCO ini aplikasi yang sangat terkenal di kalangan anak muda. Kemudahan dalam pengoperasian juga filter - filter yang menarik akan kau dapatkan di aplikasi ini.

Misalnya kau ingin edit foto vintage, kau tinggal pilih filter yang cocok dengan tema tersebut. Namun kau juga sanggup lebih kreatif dengan fitur edit manual, menyerupai Contrast, Exposure, White Balance, Tempeature, dkk. Tapi kebanyakan orang lebih suka yang instan, itulah dewasa sekarang.

Kamu sanggup mend0wnl0ad VSCO secara gratis atau berbayar di Google Play Store. Perbedaan yang gratis dan berbayar terdapat di fitur dan filter yang tersedia. Kalau berbayar niscaya kau akan mendapat fitur dan filter yang lebih banyak, begitu juga sebaliknya.


2. Efek Foto Selebgram dengan Adobe Lightroom

 Posting foto di aneka macam sosial media menyerupai Instagram ✔ 6 Aplikasi Edit Foto Kekinian 2019 di Android

Adobe merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang editing, bahkan aplikasi miliknya sanggup kau nikmati juga di Dekstop. Nah Adobe Lighroom yaitu salah satu aplikasi unggulan yang sering dipakai banyak orang untuk mengedit foto biar kekinian dengan menambahkan pengaruh foto selebgram.

Lightroom memang membutuhkan penyimpanan juga performa Android yang cukup tinggi. Hal tersebut sebab di aplikasi ini kau akan mendapat banyak fitur automatis juga manual yang sanggup kau gunakan untuk mengedit foto. Semua wangsit - wangsit kreatif yang kau miliki sanggup kau aplikasikan ketika mengedit foto.

Hebatnya lagi Lightroom sanggup kau d0wnl0ad secara gratis di Google Play Store. Namun apabila kau ingin mendapat filter yang lebih banyak, kau sanggup import filter di Lightroom ini. Kaprikornus tinggal pilih - pilih filter yang cocok deh.

3. PicsArt

 Posting foto di aneka macam sosial media menyerupai Instagram ✔ 6 Aplikasi Edit Foto Kekinian 2019 di Android

Aplikasi edit foto kekinian selanjutnya yaitu PicsArt. Aplikasi ini sudah cukup usang dan pernah terkenal di masa kejayaannya. Tapi meskipun begitu, hingga ketika ini masih banyak yang memakai PicsArt, terutama bagi orang yang suka memanipulasi foto menyerupai menambahkan filter bintik - bintik.

Karena di PicsArt ini ada banyak fitur edit foto manual, menyerupai menambahkan teks, menyeleksi cuilan foto, membuat kolase dan masih banyak lagi. Kamu sanggup d0wnl0ad PicsArt secara gratis di Google Play Store.

4. Adobe Photoshop Fix

Masih buatan Adobe, di aplikasi Photoshop Fix ini kau sanggup membuat foto dari biasa aja menjadi keren sekali. Fungsi utama dari aplikasi ini yaitu membuat foto terlihat lebih tajam dan elegan layaknya memotret dengan kamera mahal.

Kaprikornus apabila kau mempunyai foto yang kurang terang (buram) kau sanggup membuat foto itu lebih tajam dengan aplikasi edit foto yang satu ini. Apalagi untuk foto landscape, menyerupai pemandangan pantai niscaya akan terlihat lebih keren.

5. Edit Foto Kekinian dengan Snapseed

 Posting foto di aneka macam sosial media menyerupai Instagram ✔ 6 Aplikasi Edit Foto Kekinian 2019 di Android

Snapseed juga merupakan aplikasi edit foto kekinian yang banyak digunakan, dimana aplikasi ini dibentuk oleh perusahaan terkemuka, Google.

Berbicara duduk kasus Google, semua aplikasi Google biasanya disuguhkan untuk newbie user hingga pro user. Snapseed juga mempunyai tampilan yang sederhana, ringan, dan beberapa fitur dan filter yang sanggup kau gunakan untuk membuat foto lebih keren. Salah satu kelebihan yang hampir tidak dimiliki oleh aplikasi edit foto lainnya, yaitu support dengan format Digital Native (DNG).

6. Airbrush

 Posting foto di aneka macam sosial media menyerupai Instagram ✔ 6 Aplikasi Edit Foto Kekinian 2019 di Android

Aplikasi yang sanggup dikatakan curang, sebab Airbrush ini sanggup membuat wajah menjadi halus, higienis juga terlihat lebih cerah. Mungkin aplikasi ini sanggup menjadi pilihan bagi kau yang ingin eksis di sosial media dengan ala - ala pengaruh foto selebgram.

Tambahan : Tips Motret Supaya Foto Terlihat Bagus

Mengolah ulang gambar biar terlihat lebih anggun dengan aplikasi edit foto kekinian memang diperlukan. Namun berdasarkan aku akan terlihat norak (kampungan) apabila kau mengedit foto terlalu over, dalam artian terlalu memaksakan biar terlihat bagus, contohnya wajah menjadi sangat putih dan lain sebagainya.

Maka biar tidak perlu cape ngedit, kau sanggup berguru tips memotret terlebih dahulu. Saya sarankan kau untuk memotret ketika keadaan langit tidak terlalu cerah juga terlalu gelap, jangan memotret objek berlawanan dengan sumber cahaya, manfaatkan garis - garis di kamera biar foto terlihat lebih simetris, dan masih banyak lagi.

Apabila tanpa edit foto sudah terlihat bagus, maka kau akan lebih gampang ketika proses editingnya. Silahkan kau tambahkan aneka macam pengaruh memakai beberapa aplikasi edit foto kekinian yang sudah aku sebutkan diatas. Tapi ingat jangan terlalu over ya, biar tidak dibilang norak.
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ 6 Aplikasi Edit Foto Kekinian 2019 Di Android"

Posting Komentar