√ Supaya Aplikasi Iphone Tidak Update Otomatis Di Ios 11

Untuk kau yang gres memakai iPhone tentu saja pernah mengalami keadaan dimana kuota internet cepat habis. Nah, salah satu penyebab kenapa di iPhone boros kuota yakni sebab mengaktifkan update otomatis aplikasi dan game di iPhone, akhirnya maka setiap ada pembaruan aplikasi maka iPhone akan otomatis mengunduh update tersebut. Dan menyerupai kita ketahui ukuran file aplikasi di iPhone tersebut tidak mengecewakan besar untuk sebuah aplikasi, sehingga tak mengherankan kalau lalu kuota internet cepat habis.


Solusi terbaik untuk menghemat kuota internet di iPhone yakni dengan melaksanakan setting semoga aplikasi iPhone tidak update sendiri, ini artinya kita dapat menentukan mana aplikasi yang perlu di update dan mana yang memang tidak harus kita perbarui. Jangan khawatir meski sebuah aplikasi tidak di update kau dapat kok menggunakannya dengan normal menyerupai biasa.


Langkah pertama semoga aplikasi iPhone tidak otomatis update yakni masuk ke hidangan Pengaturan di penggalan paling atas tap pada ID Apple dan iCloud selanjutnya pilih pada hidangan iTunes & App Store menyerupai pada gambar di bawah ini.


Untuk kau yang gres memakai iPhone tentu saja pernah mengalami keadaan dimana kuota i √ Agar Aplikasi iPhone Tidak Update Otomatis di iOS 11


Selanjutnya semoga aplikasi iPhone tidak update otomatis di penggalan Pengunduhan Otomatis kau non aktifkan pada Pembaruan. Ini artinya, nanti iPhone tidak akan mengunduh update aplikasi secara otomatis. Kamu harus melaksanakan proses update secara manual dengan masuk ke hidangan App Store.


Untuk kau yang gres memakai iPhone tentu saja pernah mengalami keadaan dimana kuota i √ Agar Aplikasi iPhone Tidak Update Otomatis di iOS 11


Cukup gampang bukan untuk disable atau nonaktifkan pembaruan otomatis aplikasi di iPhone? Dengan cara ini maka sekarang kau dapat menghemat penggunaan kuota internet di iPhone kamu. Kamu nantinya dapat mengupdate aplikasi dan game iPhone secara manual dikala sedang memakai jaringan wifi baik di rumah atau kantor.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Supaya Aplikasi Iphone Tidak Update Otomatis Di Ios 11"

Posting Komentar