√ Mengatasi Penyimpanan Iphone Penuh

Memiliki iPhone dengan memori internal kecil yakni cuma 16GB atau 32GB memang rentan sekali mengalami duduk perkara penyimpanan iPhone dikala kita terlalu banyak menyimpan data, foto, aplikasi dan game di iPhone tersebut. Apalagi jikalau kau sering banget melaksanakan selfie memakai iPhone tersebut, ditambah dengan banyaknya aplikasi dan game yang berukuran besar, jangan heran bila kapasitas memori internal iPhone yang 16GB tersebut dalam waktu singkat akan cepat penuh.


Penyebab lain kenapa memori iPhone cepat penuh ialah semakin besarnya data aplikasi yang kau gunakan di iPhone. Sebagai contoh, aplikasi WhatsApp atau BBM dikala pertama kali di install ukurannya tidak mengecewakan kecil, namun semakin usang data di aplikasi tersebut semakin besar dapat mencapai ratusan MB dan bahkan GB, sehingga tak mengherankan bila kemudian iPhone mengalami duduk perkara memori internal penuh padahal kau hanya mempunyai sedikit foto di iPhone.


Mengatasi duduk perkara penyimpanan penuh di iPhone sebetulnya cukup mudah, alasannya ialah ada banyak opsi untuk menambah kapasitas memori iPhone sehingga nantinya tidak lagi mengalami duduk perkara penyimpanan penuh.


Solusi pertama, lakukan proses backup foto di iPhone ke PC atau komputer. Dengan menyimpan foto di komputer nantinya kau dapat eksklusif menghapus foto yang masih di iPhone sehingga nantinya penyimpanan iPhone akan kembali kosong dan kau dapat terhindar dari peringatan memori internal iPhone penuh. Jangan khawatir kau dapat simak cara memindahkan foto dari iPhone ke komputer agar nantinya semua foto yang tersimpan di iPhone dapat dipindahkan ke komputer.


Kedua, gunakan penyimpanan online iCloud semoga semua data terutama foto yang ada di iPhone kau akan tetap kondusif tersimpan secara online. Dengan memanfaatkan penyimpanan iCloud, tentu saja akan menghemat penggunaan penyimpanan internal di iPhone. Dari sisi keamanan, iCloud juga sangat kondusif yang terpenting kau harus jaga baik data login dari akun iCloud yang dipakai di iPhone tersebut.


Mengatasi penyimpanan iPhone penuh ketiga ialah menghapus terlebih dahulu aplikasi yang banyak memakai memori internal di iPhone. Seperti sudah dijelaskan diatas, sebuah aplikasi semakin usang akan banyak memakai memori internal untuk data aplikasi tersebut. Aplikasi chatting ibarat WhatsApp atau BBM biasanya banyak sekali menyimpan data aplikasi yang ukurannya dapat ratusan MB.


Masuk ke sajian Pengaturan – Umum – Penyimpanan iPhone kemudian cari aplikasi yang banyak menggunaan memori internal. Dalam pola terlihat bahwa game ibarat Arena Of Valor, Mail hingga WhatsApp dan Joox ukuran data aplikasinya cukup besar. Kamu dapat eksklusif hapus terlebih dahulu aplikasi yang banyak memakan memori internal tersebut, untuk kemudian dapat eksklusif install lagi dari App Store.


Memiliki iPhone dengan memori internal kecil yakni cuma  √ Mengatasi Penyimpanan iPhone Penuh


Seiring dengan semakin besarnya megapiksel kamera di sebuah iPhone dan makin besarnya ukuran banyak sekali macam game atau aplikasi iOS, maka dikala kau akan melaksanakan upgrade atau mengganti iPhone ke versi terbaru pastikan kau menentukan iPhone dengan kapasitas memori yang cukup besar yakni 128GB ataupun 256GB semoga nantinya tidak mengalami lagi duduk perkara penyimpanan iPhone penuh.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mengatasi Penyimpanan Iphone Penuh"

Posting Komentar