√ Memunculkan Sajian Home Di Iphone

Salah satu komponen yang sering banget mengalami problem dan kerusakan di iPhone yaitu tombol Home sebab menyerupai kita ketahui tombol Home ini selalu kita gunakan ketika akan beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain ataupun sekedar kembali ke daftar hidangan dikala kita simpulan menggunakan sebuah aplikasi. Menjaga tombol Home iPhone biar tetap responsif dan nyaman digunakan memang membutuhkan sebuah perhatian dan perlakuan khusus dikala kita menggunakan iPhone tersebut yakni dengan meminimalkan penggunaan tombol home ini.


Untuk pengguna iPhone 6S dan iPhone 7 beralih satu aplikasi ke aplikasi lain dapat dilakukan dengan gampang tanpa menekan tombol Home yakni memanfaatkan fitur 3D Touch iPhone sehingga tombol home akan lebih infinit sebab jarang dipakai. Namun untuk kau yang masih menggunakan iPhone 6 ke bawah menyerupai kita ketahui bahwa iPhone 6 atau iPhone 5 ini belum dilengkapi dengan fitur 3D Touch maka salah satu cara untuk meminimakan penggunaan tombol Home yaitu dengan cara memunculkan hidangan home di iPhone.


Menu Home di iPhone atau disebut juga Assistive Touch merupakan salah satu fitur iPhone penting yang dapat kita gunakan sebagai jalan pintas untuk mengakses sebuah aplikasi, membuka manajer aplikasi yang sedang berjalan di iPhone hingga kembali ke hidangan home atau tampilan hidangan awal iPhone. Tentu saja keberadaan assistive touch atau hidangan home iPhone akan menciptakan kau menekan tombol home seminimal mungkin.


Menampilan hidangan home di iPhone caranya tidaklah terlalu sulit, langkah pertama yaitu masuk ke hidangan Pengaturan kemudian tap pada Aksesibilitas.


Salah satu komponen yang sering banget mengalami problem dan kerusakan di iPhone yaitu to √ Memunculkan Menu Home di iPhone


Geser ke bawah kemudian di pecahan interaksi tap pada Assistive Touch untuk menampilkan hidangan Home di iPhone. Fitur ini akan membantu kau yang mengalami kesulitan dikala menyentuh layar iPhone ataupun kau yang memerlukan pemanis adaftif termasuk di dalamnya yaitu kanal hidangan home pribadi dari layar iPhone.


Salah satu komponen yang sering banget mengalami problem dan kerusakan di iPhone yaitu to √ Memunculkan Menu Home di iPhone


Kini di iPhone kau akan muncul kotak hitam yang berisi jalan pintas menuju sebuah aplikasi, screenshot layar, pengaturan iPhone ataupun sekedar kembali ke hidangan Home (utama) di iPhone kamu. Mulai sekarang kau tidak harus menekan lagi tombol Home di iPhone untuk kembali ke hidangan awal (utama) tapi cukup memanfaatkan tombol Assistive Touch ini.


Jangan lupa apabila kau mengatur tampilan atau letak hidangan iPhone kembali ke setelan awal tanpa harus ribet memindahkan satu persatu aplikasi kau dapat memanfaatkan fitur reset susunan layar utama iPhone sehingga nanti susunan hidangan di iPhone kau akan kembali rapi menyerupai gres pertama kali membeli iPhone tersebut. Jangan khawatir, proses ini tidak akan menghapus data ataupun aplikasi yang pernah kau unduh dari App Store.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Memunculkan Sajian Home Di Iphone"

Posting Komentar