√ Cara Mengatur Waktu Layar Iphone

Untuk kau yang gres saja memakai iPhone dan sedang asik browsing atau membaca timeline teman di Facebook atau Instagram niscaya pernah merasa kesal sebab tiba-tiba saja layar iPhone redup dan alhasil terkunci secara otomatis hanya dalam hitungan detik. Bila kau pernah mengalami problem ibarat ini dapat jadi sebab pengaturan kunci otomatis iPhone hanya diberi jeda waktu yang singkat ialah 30 detik atau lebih.


Untuk mengatur waktu layar iPhone akan tidak otomatis terkunci dalam jangka waktu tertentu semisal 5 menit atau bahkan kau tidak ingin layar iPhone terkunci otomatis caranya tidaklah terlalu sulit.


Pertama, masuk ke sajian Pengaturan kemudian pilih sajian Tampilan & Kecerahan. Pada cuilan Kunci Otomatis disini kau dapat memilih berapa waktu layar iPhone sebelum redup dan terkunci. Mulai dari 30 detik hingga 5 menit. Apabila kau tidak ingin mengaktifkan kunci otomatis di iPhone tentu saja pilh tidak pernah.


Untuk kau yang gres saja memakai iPhone dan sedang asik browsing atau membaca timelin √ Cara Mengatur Waktu Layar iPhone


Agar iPhone kau lebih aman, terutama tidak ada orang lain yang dapat memakai iPhone tanpa izin, sebaiknya memang kau harus mengaktifkan kunci otomatis iPhone sehingga nantinya iPhone akan lebih kondusif apabila tidak dipakai dalam beberapa menit.


Apabila kau pengguna iPhone 6S ke atas, jangan lupa untuk mengaktifkan fitur 3D Touch di iPhone yang sangat mempunyai kegunaan untuk mempercepat kanal sajian iPhone, juga untuk meminimalkan penggunaan tombol Home di iPhone.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Mengatur Waktu Layar Iphone"

Posting Komentar