√ Maksud Whatsapp Web Sedang Aktif

Apakah pernah kau merasa heran sebab tiba-tiba muncul notifikasi atau pemberitahuan bahwa WhatsApp Web ketika ini sedang aktif padahal kau sendiri tidak jarang dan bahkan tidak pernah sama sekali memakai fitur WhatsApp Web ini. Lalu sebetulnya apa yang terjadi dan mengapa muncul notifikasi menyerupai ini, apakah ada orang lain yang mempergunakan WhatsApp Web tanpa kau sadari dan ketahui?


Notifikasi atau pemberitahuan bahwa WhatsApp Web sedang aktif merupakan salah satu fitur keamanan, dimana pengguna WA dapat mengetahui kalau fitur WhatsApp Web memang sedang aktif sehingga pesan yang kau terima via WA akan juga dapat dibaca dan bahkan dibalas lewat WhatsApp Web tersebut. Bagaimana kalau ternyata kau tidak pernah mengaktifkan fitur ini?


Apakah pernah kau merasa heran sebab datang √ Maksud Whatsapp Web Sedang Aktif


Jika tiba-tiba muncul notifikasi menyerupai ini dan kau merasa tidak sedang memakai WhatsApp Web ada kemungkinan bahwa orang lain sedang memakai dan mengaktifkan WhatsApp Web tanpa sepengetahuan kamu. Untuk keamanan sebaiknya kau segera nonaktifkan terusan ke WhatsApp Web ini.


Langkah pertama ialah silahkan coba keluar dari WhatsApp Web di Android atau iPhone, langkahnya cukup sederhana dan gampang yakni jalankan aplikasi WA kemudian pilih meni opsi di pojok kanan atas kemudian WhatsApp Web. Disini kau dapat melihat komputer atau gadget yang aktif dan sedang memakai WhatsApp Web. Tentu saja untuk keamanan akun WA, tap pada Keluar dari semua Komputer biar nantinya tidak ada satu perangkatpun yang mengakses WhatsApp Web.


Apakah pernah kau merasa heran sebab datang √ Maksud Whatsapp Web Sedang Aktif


Beberapa kemungkinan kenapa fitur WhatsApp Web dapat aktif ialah sebab dulu pernah ada yang scan barcode dan kemudian mengaktifkan fitur ini di komputer atau perangkat smartphone lain, sebab itulah selalu berhati-hati dan cek secara terencana apakah fitur WhatsApp Web pernah diaktifkan atau tidak.


Maksud Chat PM Dalam Whatsapp


Setelah duduk perkara WhatsApp Web teratasi, bagi kau yang gres saja memakai WA mungkin sedikit resah dengan banyaknya istilah yang muncul ketika komunikasi via WhatsApp. Salah satu yang seringkali muncul ialah undangan untuk Chat PM terutama ketika kau sedang ngobrol bersama teman atau rekan di grup WA, tiba-tiba saja ada salah satu anggota grup yang minta chat PM dengan kamu.


Istilah Chat PM dalam WhatsApp artinya chat lewat private message bukan melalui grup WhatsApp, jadi hanya berdua saja yakni kau dan teman yang meminta chat PM tersebut, sehingga nantinya dialog atau perbincangan tersebut tidak diketahui orang lain atau anggota grup. Chat PM dalam WhatsApp tentu saja sangat penting terutama kalau yang akan dibicarakan ialah duduk perkara penting yang sifatnya rahasia.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Maksud Whatsapp Web Sedang Aktif"

Posting Komentar