√ Fitur Canggih Dan Keren Chat Wa Yang Belum Kau Ketahui


Setelah sekian usang menggunakan WhatsApp, tak jarang masih banyak diantara kita yang hanya tahu WA untuk sekedar kirim dan balas chat, sambil sekali-kali menggunakan WhatsApp untuk nelpon atau video call. Faktor ketidaktahuan dengan banyak sekali macam sajian dan fitur yang ada di WhatsApp, menciptakan kita tidak dapat memaksimalkan banyak sekali fasilitas dari beberapa fitur keren WhatsApp yang sudah usang ada.





Sebagai contoh, ada banyak pengguna WhatsApp yang tidak pernah menggunakan banyak sekali macam Fitur tersembunyi di WhatsApp yang dapat menciptakan dialog bersama teman, rekan atau kerabat lebih asik. Padahal apabila kita telusuri dengan secama, ada banyak fitur WA yang canggih dan keren yang siap dipakai semoga kau dapat lebih maksimal dan efektif ketika memakai WhatsApp sebagai aplikasi utama dan terpercaya untuk berkomunikasi bersama dengan keluarga, orang terdekat, rekan kerja di kantor.





Sebagian pengguna WhatsApp tak jarang harus bersusah payah menemukan sebuah chat atau dialog dari seseorang yang dianggap penting misalkan dari orang renta atau sang pacar. Apalagi bila di chat WhatsApp kau ada banyak pesan gres baik dari orang lain atau dialog grup, sehingga kau harus dengan teliti untuk menemukan apakah sang pacar mengirimkan pesan atau tidak. Dengan sebuah fitur keren dan canggih WhatsApp yang berjulukan pinned chat atau sematkan obrolan, kau bergotong-royong dapat menyimpan dialog dari orang yang sangat penting untuk selalu berada di bab atas.





Pilih salah chat dari orang penting yang ingin kau sematkan, misalkan chat orang renta atau sang pacar, dan bahkan chat dari atasan kau di kantor, sehabis itu tap pada ikon sematkan (pinned) chat. Dengan fitur sematkan chat maka nantinya chat tersebut akan selalu berada diatas, meskipun banyak pesan gres yang masuk ke WhatsApp kamu. Fitur sematkan chat ini akan membantu kau untuk selalu fokus pada pesan dari orang yang dianggap penting dan harus mendapat prioritas utama.





Setelah sekian usang menggunakan WhatsApp √ Fitur Canggih dan Keren Chat WA yang Belum Kamu Ketahui




Fitur keren WhatsApp yang belum banyak diketahui yakni fitur Arsipkan obrolan. Bosan dengan banyaknya dialog yang ada di WhatsApp kamu? bagi sebagian orang opsi hapus chat menjadi salah satu solusi semoga nantinya sajian dialog di WA lebih higienis tanpa terlihat banyak obrolan. Masalahnya bila kau menentukan opsi hapus chat, maka nantinya tidak akan dapat lagi melihat isi pesan tersebut ketika diperlukan kembali. Nah, fitur Arsipkan pesan di WA sangat mempunyai kegunaan untuk menyimpan pesan semoga nanti dapat dilihat lagi ketika dibutuhkan. Pesan yang sudah diarsipkan tidak akan terlihat lagi di seretan daftar pesan yang muncul namun akan ada di bab paling bawah di opsi Arsip chat WhatsApp.





Setelah sekian usang menggunakan WhatsApp √ Fitur Canggih dan Keren Chat WA yang Belum Kamu Ketahui




Pesan berbintang atau starred chat yakni fitur canggih WA yang sangat diketahui dan digunakan, padahal dengan fitur ini kita dapat menandai sebuah pesan dari seseorang semoga nantinya dapat dengan gampang ditemukan kembali. Sebagai contoh, tak jarang di sela-sela dialog dengan seseorang ada data penting yang dikirimkan baik berupa alamat rumah, nomor rekening atau sekedar ucapan yang dianggap penting. Nah, untuk menandai semoga nanti pesan tersebut dapat dengan gampang dibaca kembali pilih opsi untuk memperlihatkan bintang pada pesan tersebut. 





Setelah sekian usang menggunakan WhatsApp √ Fitur Canggih dan Keren Chat WA yang Belum Kamu Ketahui




Bila suatu waktu kau membutuhkan kembali pesan yang berisi data penting dari orang tersebut caranya cukup gampang tinggal masuk ke profil kontak yang bersangkutan kemudian lihat pada pilihan pesan berbintang, disini kau dapat membaca dan melihat kembali pesan penting tersebut tanpa harus repot mencari lagi di obrolan. Fitur pesan berbintang ini sangat cocok bagi mereka yang sering jualan online untuk menyimpan pesan yang berisi alamat atau nomor rekening.





Setelah sekian usang menggunakan WhatsApp √ Fitur Canggih dan Keren Chat WA yang Belum Kamu Ketahui




Bosan dengan banyaknya pesan gres yang masuk ke WA kamu? Untuk membaca pesan satu persatu sangat mustahil alasannya yakni butuh waktu yang usang dan tak jarang nantinya akan ada notif pesan sudah terbaca oleh pengirim pesan tersebut. Fitur tandai sudah dibaca akan menciptakan semua pesan gres yang masuk seperti sudah kita baca dan tidak akan ada notifikasi jumlah pesan baru. Caranya cukup gampang yaitu pilih semua pesan yang belum sempat kau baca, kemudian di sajian opsi pilih tandai sudah dibaca.





Setelah sekian usang menggunakan WhatsApp √ Fitur Canggih dan Keren Chat WA yang Belum Kamu Ketahui




Itulah beberapa fitur keren dan canggih WhatsApp yang sangat jarang diketahui dan dipakai oleh para pengguna WA. Dengan banyak sekali macam fitur keren WA diatas, kau tidak akan lagi kesulitan menemukan kembali sebuah pesan yang pernah diterima dari seseorang. Itu artinya menciptakan kau tetap fokus pada pesan penting yang pernah dikirimkan oleh orang lain. Selamat mencoba.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Fitur Canggih Dan Keren Chat Wa Yang Belum Kau Ketahui"

Posting Komentar