✔ Yang Gres Di Pubg Mobile 0.8.0 Apk!!

PUBG Mobile 0.8.0 - PUBG Mobile kembali melaksanakan pembaruan. Kali ini game battle royale tersebut telah masuk pada versi 0.8.0. Setelah sebelumnya sukses dengan perilisan season 3, sekarang PUBG Mobile versi 0.8.0 sudah sanggup dicoba oleh semua pengguna.

Tepatnya pada tanggal 12 September kemarin, PUBG Mobile merilis pembaruan secara bertahap. Update ini dilakukan secara sedikit demi sedikit lantaran adanya perbedaan regional. Jadi, secara resminya PUBG Mobile sudah dirilis di tanggal 12 September, tapi tidak serentak semua regional sanggup melaksanakan update dalam satu waktu.

Jangka waktu penerimaan update di masing-masing regional, hanya berbeda beberapa jam saja. Contohnya di Indonesia gres sanggup update PUBG Mobile 0.8.0, pada malam hari di tanggal 12 September 2018.

Terbaru Di PUBG Mobile 0.8.0

 PUBG Mobile kembali melaksanakan pembaruan ✔ Yang Baru Di PUBG Mobile 0.8.0 APK!!
Dari pembaruan ini, tentu saja ada banyak hal yang dihadirkan pada PUBG Mobile versi terbaru ini. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah, hadirnya map gres berjulukan Sanhok. Selain itu juga ada pembaruan lainnya menyerupai kendaraan, dan senjata gres yang sanggup menjadi pilihan pemain.

Dengan adanya pembaruan dari PUBG Mobile ini, mari kita simak lebih mendalam, apa saja yang gres di PUBG Mobile 0.8.0.

Map Baru - Sanhok

Seperti yang sudah diketahui oleh para pemain, bahwa PUBG PC telah merilis 3 buah map, yaitu Erangel, Miramar dan Sanhok. Kini pemain PUBG Mobile juga sanggup mencicipi pertempuran di Sanhok. Karena pada patch 0.8.0 ini, Tencent telah resmi merilis map Sanhok.

Untuk sanggup mendapat map tersebut, pemain haru downoad terlebih dahulu mapnya. Karena pada PUBG Mobile patch 0.8.0, map yang tersedia hanya Erangel saja. Sedangkan Miramar dan Sanhok PUBG Mobile harus did0wnl0ad dari dalam game.

Kendaraan Baru

PUBG Mobile sekarang kedatangan kendaraan gres yang sangat keren. Untuk di map Sanhok sendiri akan ada kendaraan sedan Muscle Car, yang mempunyai 4 buah kursi. Sedan ini hadir dengan 2 varian, yakni atap tertutup dan atap terbuka.

Lalu kendaraan lainnya ialah Bulletproof UAZ, yang merupakan kendaraan beroda empat jenis Jeep anti peluru. Mobil ini hanya sanggup didapatkan dengan cara menembakkan Flare Gun di luar Play Zone.

Senjata Baru

Selain map dan kendaraan baru, PUBG Mobile 0.8.0 juga menghadirkan senjata gres Assault Rifle QBZ. Senjata ini hanya tersedia di map Sanhok saja, sedangkan Scar-L tidak akan tersedia di map Sanhok. Oleh alasannya ialah itu QBZ menggantikan keberadaan Scar-L pada map Sanhok.

Ada juga Flare Gun, yang berkhasiat untuk meminta bantuan. Fungsi Flare Gun ialah memanggil pesawat, untuk mengirimkan derma berupa Air Drop khusus, ataupun kendaraan anti peluru.

Senjata jenis shotgun juga kedatangan attachment gres berjulukan Duckbill. Item ini bergunaka untuk mengurangi persebaran peluru secara vertikal, tapi sanggup menambah persebaran peluru secara horizontal.

Itulah sebagian kecil hal gres yang hadir di PUBG Mobile 0.8.0. Bagi kau yang ingin tahu lebih lengkap seputar patch 0.8.0, silahkan update dan d0wnl0ad PUBG Mobile terbaru dari Play Store. Jika gagal update dari Play Store, maka kau sanggup mencari file PUBG Mobile Apk dan file OBB nya di luar Play Store.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Yang Gres Di Pubg Mobile 0.8.0 Apk!!"

Posting Komentar