✔ Senjata Assault Rifle Terbaik Di Pubg Mobile

Assault Rifle Terbaik - Dalam bermain PUBG Mobile senjata menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan. Karena senjata mempunyai kegunaan untuk melindungi diri dari musuh, dan bertahan hidup dalam pertempuran.

Dengan senjata yang bagus, maka pemain bisa melindungi diri dari serangan musuh. Gunanya senjata yaitu sebagai pertahanan diri dari musuh, dan menyerang setiap musuh yang ditemui.

Ada beberapa jenis senjata yang bisa dipakai dalam bermain PUBG Mobile. Masing-masing senjata mempunyai kelebihan yang berbeda-beda. Mulai dari jarak tembak, damage, serta persebaran peluru.

Senjata Assault Rifle Terbaik

 Dalam bermain PUBG Mobile senjata menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan ✔ Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile
Sebagai pemain PUBG Mobile, gotong royong para pemain harus bisa menentukan dan memakai senjata yang terbaik. Karena senjata yang terbaik, sanggup menawarkan damage besar terhadap musuh. Dengan damage yang besar, maka musuh bisa lebih gampang dilumpuhkan.

Sebagai materi rekomendasi berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa pilihan senjata Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile, yang bisa kau gunakan untuk menyerang musuh.

1. AKM

Senjata Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile yaitu AKM. Senapan ini bisa menawarkan damage yang besar terhadap musuh. Sayangnya persebaran pelurunya agak lebar, dan kurang stabil dikala digunakan. Karena setiap kali menembak, AIM akan mengarah ke atas, sehingga sangat sulit untuk menembak sempurna pada sasaran.

2. Groza

Senjata berikutnya yaitu Groza, senapan ini cukup sulit untuk didapatkan, sebab hanya bisa didapatkan dari Air Drop. Jika beruntung, maka pemain bisa mendapat senapan Groza dari pemain lain yang tewas, dan sudah mendapatkannya dari Air Drop. Damage senapan ini cukup keras dan sering menjadi pilihan para pemain Pro.

3. M16A4

Selanjutnya ada senapan M16A4, yang juga merupakan senjata terbaik di PUBG Mobile. Pemain bisa mendapat senjata ini dimana saja. Kemampuan menembaknya bisa dibilang lebih stabil dari AKM, tapi damage-nya masih di bawah senapan AKM.

4. M416

Assault Rifle M416 yaitu salah satu senjata terbaik di PUBG Mobile. Senapan ini mempunyai recoil yang lebih sedikit dibanding senpan lainnya. Jika attachment yang dipakai pada senjata ini sudah lengkap, maka pemain bisa lebih gampang untuk mengendalikan bidikannya. Damage senapan ini juga tergolong besar, terlebih lagi jikalau semua attachment nya sudah lengkap.

5. SCAR-L

Senapan SCAR-L juga merupakan senjata yang paling sering dipakai oleh pemain. Damage senjata ini cukup besar, dan persebaran pelurunya lebih kecil dibandingkan AKM. Jika memakai senjata ini, jangan lupa untuk mencari attachment pelengkapnya, menyerupai grip dan magazine.

Itulah beliau beberapa rekomendasi senjata terbaik di PUBG Mobile, yang bisa menjadi pilihan kau dalam bertempur. Dengan memakai senjata di atas, maka kau bisa lebih gampang untuk memenangkan permainan.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Senjata Assault Rifle Terbaik Di Pubg Mobile"

Posting Komentar