✔ Pubg Mobile Season Kedua Sudah Dimulai

PUBG Mobile Season Kedua - Beberapa waktu lalu, Tencent game selaku developer PUBG Mobile, telah memperlihatkan update besar untuk game tersebut. Beberapa pembaruan ikut disertakan pada update besar dengan patch 0.5.0 tersebut.

Dengan dirilisnya pembaruan patch 0.5.0, secara resmi PUBG Mobile Season kedua sudah dimulai. Secara otomatis, season pertama pun telah usai. Bagi pemain yang telah memainkan PUBG Mobile semenjak season pertama, akan mendapatkan beberapa hadiah menarik.

PUBG Mobile Season 2 Dimulai

Saat ini game PUBG Mobile menjadi game android terbaru yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone. Bagaiman tidak, hanya dalam waktu 3 hari sesudah dirilis saja, game ini sudah di d0wnl0ad sebanyak 10 juta kali.

Total d0wnl0ad yang cukup fantastis itu, membuktikan bahwa PUBG Mobile yaitu game android terbaik di tahun 2018 ini. Banyak pemain battle royale menyerupai Rules Of Survival yang tertarik untuk mencoba PUBG Mobile.

Tidak mengherankan jikalau game PUBG ini banyak disukai oleh pengguna smartphone. Pasalnya game ini bisa memperlihatkan sensasi pertempuran battle royale terbaik yang pernah ada. Meskipun untuk dikala ini pemberian grafis HD masih dalam pengembangan, tapi tidak menyurutkan minat para pemain.

PUBG Mobile season kedua ini hadir dengan penambahan medan pertempuran yang baru. Map gres ini berjulukan Desert Map Miramar, yang berlatarkan gurun pasir yang luas dan tandus. Kondisi geografisnya yang luas dan berbukit, menciptakan map ini sangat cocok untuk bermain sebagai sniper.

Setiap musuh yang bergerak diatas gurun sanggup terlihat dari kejauhan. Jadi, jikalau pemain mempunyai sniper rifle dan scope x4 atau scope x8, maka mereka bisa dengan leluasa menembaki musuh yang terlihat dari kejauhan.

Jika kau ingin tau dengan map terbaru Miramar tersebut, maka segeralah d0wnl0ad PUBG Mobile apk terbaru. Dengan begitu kau bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang terdapat di PUBG Mobile patch 0.5.0.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Pubg Mobile Season Kedua Sudah Dimulai"

Posting Komentar