✔ Cara Cepat Naik Rank Di Pubg Mobile

Naik Rank PUBG Mobile - Game android battle royale, ketika ini menjadi game mobile yang paling banyak diminati. Awalnya game battle royale hanya sanggup dimainkan di PC saja, tapi belakangan ini sudah banyak game android yang hadir dengan genre battle royale.


Salah satu game battle royale PC yang hadir di smartphone yaitu PUBG Mobile. Game yang dikenal dengan nama Player Unknown's Battleground ini, hadir di android semenjak bulan Maret yang lalu. Kini total d0wnl0ad PUBG Mobile telah mencapai lebih dari 10 juta kali.

Cara Naik Rank PUBG Mobile Dengan Cepat

PUBG Mobile merupakan game android terbaru, dan pastinya banyak pemain gres yang ikut bermain. Pastinya akan terasa sulit memainkan game android terbaru, yang belum pernah kalian coba. Sedangkan di dalam game PUBG Mobile terdapat mode rank, yang akan ditingkatkan oleh para pemain.

Untuk sanggup cepat naik rank di PUBG Mobile membutuhkan usaha yang panjang, dan pastinya konsistensi dalam bermain. Oleh alasannya yaitu itulah, kali ini kita akan membahas tips cara cepat naik rank di PUBG Mobile.

1.Bermain Bersama Teman / Squad

Untuk sanggup lebih gampang naik rank PUBG Mobile, maka kau harus main mode squad. Ketika bermain mode squad, maka kau akan punya kesempatan hidup lebih lama. Karena anggota squad akan saling melidungi satu sama lain.

Selain itu, ketika kau mati di awal permainan, maka kau masih sanggup menyaksikan sobat satu squad kau bermain sampai zona terakhir. Dengan begitu kau juga akan mendapat peringkat yang tinggi, sama menyerupai yang dihasilkan oleh sobat squad-mu.

2. Jangan Nafsu Melakukan Kill

Banyak pemain yang terlalu garang ingin melaksanakan kill di awal permainan. Meskipun senjata yang dimiliki gres sebuah pistol dan linggis. Peluang untuk sanggup membunuh dengan senjata menyerupai itu sangatlah kecil, yang ada justru pemain tersebut sanggup terbunuh oleh musuhnya.

3. Jangan Mati Terlalu Cepat

Jika mati terlalu cepat, menyerupai di awal permainan, maka pemain tersebut akan mendapat poin yang sedikit. Bahkan di tamat seasson, pemain tersebut sanggup saja terkena pinalti berupa penurunan rank, lantaran terlalu sering mati di awal permainan.

4. Kejar Peringkat 10 atau 5 Besar

Jika kau berhasil menduduki posisi 10 atau 5 besar, maka poin yang kau dapatkan akan lebih besar, meskipun kau tidak menang dan tidak mendapat chicken dinner. Oleh alasannya yaitu itu, kejar saja peringkat 10 atau 5 besar sesering mungkin, untuk sanggup naik rank PUBG Mobile dengan cepat.

5. Konsisten Dalam Bermain

Jika kau ingin cepat naik rank PUBG Mobile, maka kau harus konsisten dalam bermain. Karena percuma jikalau kau berhasil mendapat chicken dinner, tapi kemudian jarang bermain dan jarang masuk peringkat 10 besar. Oleh alasannya yaitu itu kau harus konsisten dalam bermain, untuk sanggup naik rank PUBG Mobile dengan cepat.

Itulah beberapa cara cepat naik rank di PUBG Mobile, yang sangat bermanfaat bagi para pemain pemula. Jika sudah berhasil naik rank, maka kau harus tetap konsisten bermain biar rank dan integritas kau tetap terjaga dengan baik.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Cepat Naik Rank Di Pubg Mobile"

Posting Komentar