✔ Cara Membawa Senjata Pubg Mobile Yang Benar

Senjata PUBG Mobile - Dalam permainan PUBG Mobile, para pemain diwajibkan untuk bertahan hidup, hingga didapatkan 1 pemain terakhir yang berhasil memenangkan permainan.

Game dengen genre battle royale ini, menyediakan banyak sekali macam jenis senjata, yang sanggup dipakai pemain untuk membunuh musuhnya. Senjata-senjata di PUBG Mobile, sanggup ditemukan di banyak sekali tempat, menyerupai di dalam bangunan atau di luar ruangan.

Masing-masing senjata PUBG Mobile, mempunyai fungsi dan tugas yang berbeda-beda. Oleh lantaran itu, semua pemain wajib mengetahui, seluk beluk dari masing-masing senjata di PUBG Mobile.

Cara Membawa Senjata PUBG Mobile

 para pemain diwajibkan untuk bertahan hidup ✔ Cara Membawa Senjata PUBG Mobile Yang Benar
Di dalam pertempuran, pemain sanggup mencari dan membawa majemuk senjata. Namun masing-masing pemain, hanya sanggup membawa 2 buah senapan, 1 buah pistol dan 1 buah senjata tumpul jarak dekat.

Namun untuk mendapat kill yang banyak, pemain harus membawa kombinasi senjata yang mumpuni. Senjata-senjata yang bagus, akan lebih mematikan jikalau dilengkapi dengan attachment yang sesuai kebutuhan.

Berikut ini kami akan informasikan tips membawa senjata PUBG Mobile yang efisien, biar tidak cepat kehabisan ruang di dalam ransel.

1. Bawa Senjata Jarak Jauh dan Jarak Dekat

Membawa senjata jarak jauh ataupun jarak dekat, ialah sebuah keharusan. Karena pemain akan berhadapan dengan 2 jenis pertempuran, yakni pertempuran jarak jauh dan jarak dekat. Kombinasikan kedua jenis senjata menurut jarak jangkauannya.

Misalnya kau sanggup mengkombinasikan Assault Rifle dengan Sniper Rifle, atau SMG dengan Assault Rifle.

2. Bawa Amunisi Secukupnya

Bawalah amunisi untuk senjata secukupnya, jangan terlalu banyak, lantaran sanggup memenuhi ransel. Batasi jumlah amunisi yang sanggup diambil melalui fitur auto loot. Untuk masing-masing senapan, 200 peluru sudah lebih dari cukup.

3. Bawa Granat Jika Dibutuhkan

Granat juga merupakan salah satu senjata yang paling mematikan di PUBG Mobile. Satu ledakan granat sanggup membunuh beberapa pemain secara langsung. Ada 3 jenis granat di PUBG Mobile, yaitu Frag Granat, Smoke Granat dan Flash Granat.

Jika kau ingin melukai musuh dengan granat, maka kau perlu membawa Frag Granat. Sedangkan jikalau kau ingin mengelabui musuh dengan kepulan asap tebal, maka kau sanggup gunakan Smoke Granat.

4. Bawa Penggorengan

Ada beberapa macam senjata jarak erat yang ada di PUBG Mobile. Tapi yang menjadi favorit ialah Pan atau penggorengan. Senjata tumpul ini memperlihatkan damage paling besar, di antara senjata melee lainnya.

Selain untuk menyakiti dan membunuh musuh, senjata PUBG Mobile ini juga sanggup dipakai untuk menangkis peluru. Jadi, selalu bawalah penggorengan di bab belakang, sebagai perisai anti peluru.

Itulah beliau beberapa tips cara membawa senjata PUBG Mobile yang benar dan efisien. Jika kau mengikuti tips di atas, maka kau tidak akan kehabisan ruangan di dalam ransel. Sehingga kau masih sanggup looting item lain yang lebih penting.

Bagi yang belum update atau d0wnl0ad PUBG Mobile terbaru, sebaiknya segera d0wnl0ad. Karena ada map gres di PUBG Mobile, yaitu map salju Vikendi.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Membawa Senjata Pubg Mobile Yang Benar"

Posting Komentar