Yuk, Rencanakan Liburanmu Bersama Aplikasi Windows 8.1

Hal apa saja yang biasa kau lakukan ketika memasuki waktu liburan? Windows 8.1 di notebook Acer siap membantumu merencanakan liburan dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan. Dari riset hotel hingga video call, Acer dan Windows 8.1 sanggup diandalkan untuk liburan yang lebih berkesan.


Bila kau bosan melaksanakan kegiatan di rumah, susun saja acara liburanmu bersama dengan para sahabat. Pergi liburan akan menciptakan suasana hatimu menjadi lebih ceria dan terbebas dari stres. Kini, kau juga sanggup lho merencanakan liburanmu dengan mengandalkan Windows 8.1 dan notebookAcer-mu. Acer merekomendasikan beberapa aplikasi Windows 8.1 unggulan untuk membantumu dalam menyusun segala hal yang harus disiapkan sebelum berlibur.


Apa saja yang sanggup dilakukan aplikasi Windows 8.1 berikut untuk menciptakan planning liburanmu yang super fun?


 


Mulailah Rencana Liburanmu dengan Melakukan Riset Sederhana


Kamu tentu tertarik untuk berlibur ke tempat-tempat yang panoramanya sangat indah. Bing Smart Search sanggup membantumu untuk mencari tempat-tempat berpanorama indah dan spektakuler sebagai acuan daerah berlibur. Kamu bahkan sanggup mencicipi panorama indah sebuah daerah wisata dari sudut penglihatan 3600. Sungguh unik dan menyenangkan, serasa berlibur sebelum hingga ke daerah liburan tujuan. Temukan pula isu seputar rute dan ulasan lainnya mengenai daerah liburan favoritmu. Banyaknya acuan yang sanggup kau peroleh akan memudahkanmu untuk mulai menyusun planning liburan secara detil.


Hal apa saja yang biasa kau lakukan ketika memasuki waktu liburan Yuk, Rencanakan Liburanmu bersama Aplikasi Windows 8.1

Pemandangan di Kota Seychelles yang memukau


 


Bing Travel yang Memberi Informasi Seputar Penginapan


Gunakan Bing Travel untuk membantumu mencari isu seputar penginapan yang akan kau tempati selama liburan. Kamu sanggup melaksanakan pencarian dan penilaian hotel menurut tanggal, harga, dan kemudahan yang kau inginkan. Bila kau merasa cocok dengan salah satu hotel, kau sanggup memperoleh isu seputar kontak hotel tersebut dengan gampang dan praktis. Kamu tinggal menghubungi hotel tersebut dan melaksanakan reservasi sesuai waktu dan kemudahan hotel yang kau inginkan.


 


Rindu dengan Keluarga? Pakai Saja Aplikasi Skype!


Pergi berlibur mungkin akan membuatmu merasa lebih fresh dengan segudang kegiatan gres yang seru. Namun, adakalanya kau merasa rindu dengan keluarga yang sudah ditinggalkan selama beberapa waktu. Dengan Windows 8.1, Kamu tak perlu khawatir akan rindu pada seluruh anggota keluarga di rumah. Acer Indonesia merekomendasikan aplikasi Skype untuk chatting dan melaksanakan video call dengan anggota keluarga yang kau rindukan. Jangan lupa tanyakan perihal buah tangan apa yang mereka inginkan sepulangnya kau dari berlibur nanti.


 


Seru sekali, kan? Kini kau sanggup merencanakan acara dan daerah liburan secara gampang melalui aplikasi yang difasilitasi oleh Windows 8.1. Tak perlu ragu lagi dengan rekomendasi Acer Indonesia kali ini, alasannya kau akan mencicipi sensasi pengalaman berlibur yang seru dan menyenangkan. Mulailah menyusun acara berlibur dengan notebook Acer plus Windows 8.1-mu dari sekarang!


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Yuk, Rencanakan Liburanmu Bersama Aplikasi Windows 8.1"

Posting Komentar