Rekomendasi Aplika5i Android Untuk Liburan

Rekomendasi aplikasi Android edisi Juni 2014 ini cocok dicoba untuk mengisi waktumu dikala liburan atau ngabuburit selama puasa Ramadhan. Tak hanya game, kau juga sanggup berguru hal gres dan kembali bertemu dengan teman-teman lama lewat app rekomendasi ini. Selamat mencoba & have fun!


Berikut aplikasi yang direkomendasi oleh dr. Acer yang sudah di-share via Facebook dan Twitter Acer Indonesia bulan Juni lalu:


1. FIFA (FIFA, Gratis)


Rekomendasi aplikasi Android edisi Juni  Rekomendasi Aplika5i Android untuk Liburan

 Aplikasi Android FIFA 2015


FIFA merilis aplikasi Android resmi Piala Dunia 2015 di Google Play Store dengan aneka macam fitur eksklusifnya. Dengan mengunduh ini, spAcer tak hanya sanggup memantau nilai perolehan tim favorit, namun juga aneka macam info dan informasi ter-gres dari Brasil! Walaupun sudah lewat, kau masih sanggup menikmati aplikasi ini sebagai tumpuan atau sekedar untuk mengenang momen-momen berharga di Piala Dunia kemarin J


Unduh di sini


2. Chef’s Diner: Food Rush (Animoca Collective, Gratis)


Rekomendasi aplikasi Android edisi Juni  Rekomendasi Aplika5i Android untuk Liburan

Aplikasi Android Chef’s Diner


Urusan game masak-memasak memang tidak pernah lama dimainkan di smartphone. Aplikasi Android Chef’s Diner berusaha mengatakan tantangan ekstra, dengan tak hanya mengelola satu restoran, tapi 6 restoran yang tersebar di aneka macam penjuru dunia! Karena game ini juga menuntut ketangkasan kita dalam menyajikan makanan, sebaiknya gunakan smartphone performa tinggi menyerupai Acer Liquid E3 yang dipersenjatai dengan prosesor quad core dan RAM 2GB untuk mencegah lag.


Unduh di sini


3. Hakitzu (Kuato Studios, Gratis)


Rekomendasi aplikasi Android edisi Juni  Rekomendasi Aplika5i Android untuk Liburan

 Aplikasi Android Hakitzu


“The thing that really differentiates Hakitzu from other educational games is that it is so much fun.” – WIRED


Hakitzu yaitu game edukasional yang dibungkus dalam pertempuran robot seru. Apa elemen edukatifnya? Ternyata sambil bertarung, kita juga berguru bahasa jadwal Java Script! Developer dari aplikasi Android ini juga menyediakan panduan bagi para guru yang ingin mengajarkan ini di kelas, sanggup diunduh di: http://bit.ly/1bWatVj. Lebih seru dimainkan di Iconia Tab 7 yang dengan bodi tipis yang nyaman digenggam dan screen 7”.


Unduh di sini


4. Record Run (Harmonix, Gratis)


Rekomendasi aplikasi Android edisi Juni  Rekomendasi Aplika5i Android untuk Liburan

Aplikasi Android Record Run


Apakah spAcer menyimpan banyak playlist seru di Acer Liquid-mu? Saatnya lagu-lagu favoritmu berinteraksi dengan game lewat “Record Run”. Running game ini memanfaatkan playlist di smartphone-mu untuk menjadi lagu tema game yang menemani sang abjad dikala ia berlari, meloncat,dan menghindari rintangan yang tersebar di jalan-jalan kota.


Unduh di sini (link to: )


5. Swarm (Foursquare, Gratis)


Rekomendasi aplikasi Android edisi Juni  Rekomendasi Aplika5i Android untuk Liburan

Aplikasi Android Swarm


Foursquare merilis app gres yaitu Swarm, sebagai pengembangan app sebelumnya. Penambahan fitur yaitu planning, spAcer sanggup merencanakan tempat-tempat yang akan/ ingin dikunjungi dalam waktu bersahabat dan sanggup melihat apakan temanmu mempunyai planning yang sama. Selain itu kau juga sanggup mengecek siapa sahabat yang lokasinya berada bersahabat denganmu sekarang. Cocok untuk spAcer yang susah sekali janjian sama teman-teman! Apakah kau sudah mencobanya?


Unduh di sini


Sekian 5 aplikasi yang telah direkomendasikan lewat Twitter @acerID dan Facebook Acer Indonesia selama Juni 2014. Semoga sanggup membantu spAcer menikmati serunya gadget Acer Liquid dan Acer Iconia-mu!


Nantikan ulasan berikutnya, Aplika5i Android edisi Juli 2014!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Rekomendasi Aplika5i Android Untuk Liburan"

Posting Komentar