Liquid Z4: Android Mini Yang Kaya Fitur

Smart dan minimalis. Itulah kesan dikala pertama memegang Acer Liquid Z4. Ukuran dan ketebalan bodi yang pas di tangan dan di saku membuatnya nyaman dipakai dalam banyak sekali keperluan. Dimensinya yang ringkas juga memudahkan dikala dipakai dengan satu tangan.  Namun jangan salah spAcer, meski mini, smartphone Android ini dilengkapi dengan fitur penuh manfaat lho!


 Itulah kesan dikala pertama memegang Acer Liquid Z Liquid Z4: Android Mini yang Kaya Fitur


Handphone Mungil dengan Segudang Fitur


 


Kamera 5MP dengan Fitur Auto-Focus


Acer mengatakan kamera 5 megapixel yang dilengkapi auto-focus. Ini berarti foto yang dihasilkannya akan tajam. Bahkan spAcer sanggup menentukan fokus dan exposure di dua titik berbeda, sehingga hasil fotonya lebih optimal. Kinerja autofocus Liquid Z4 juga cukup cepat untuk menangkap banyak sekali momen di keseharian spAcer.


Liquid Z4 dilengkapi flash LED yang cukup terperinci untuk menerangi subyek dari jarak dekat. Selain foto, spAcer juga sanggup merekam video HD beresolusi 720p.


Berikut beberapa hasil foto Acer Liquid Z4 tanpa proses penyuntingan:


 Itulah kesan dikala pertama memegang Acer Liquid Z Liquid Z4: Android Mini yang Kaya Fitur  Itulah kesan dikala pertama memegang Acer Liquid Z Liquid Z4: Android Mini yang Kaya Fitur  Itulah kesan dikala pertama memegang Acer Liquid Z Liquid Z4: Android Mini yang Kaya Fitur

catatan : klik di foto untuk memperbesar ukuran


Menilik performanya, ponsel Android dengan layar 4 inci ini cukup tangguh untuk kebutuhan pengguna pemula yang ingin merasakan asyiknya memakai smartphone. Paduan prosesor dual-core 1,3GHz dan RAM 512MB cukup memadai untuk menjalankan banyak sekali aplikasi Android dengan cukup mulus. Memainkan game ringan, browsing Internet, serta menjalankan banyak sekali aplikasi jejaring sosial sanggup dinikmati dengan mulus dan lancar.


Speaker Depan dengan DTS Sound


Acer menempatkan speaker di belahan depan untuk performa audio yang lebih baik. Dengan demikian, kau bisa menikmati lagu favoritmu tanpa kendala dikala Liquid Z4 diletakkan di atas meja. Fitur DTS Sound juga memastikan kualitas bunyi sama baiknya dikala didengarkan pribadi ataupun memakai head-phone kesayanganmu.


Acer melengkapi paket pembelian Liquid Z4 dengan ear-phone  juga lho! Lebih asyik untuk menikmati music di perjalanan.


Fitur Lengkap dari Acer


Tambahan tombol khas AcerRAPID di belakang, sempurna di bawah lensa, juga amat membantu dikala spAcer ingin mendapatkan panggilan tanpa harus repot melirik ke layar. Tidak hanya itu, tombol AcerRAPID juga memudahkan dikala spAcer ingin memotret dengan lebih cepat.

Cukup tekan tombol RAPID dan aplikasi kamera akan pribadi dijalankan. Tekan lagi untuk memotret. Mudah kan?


Segudang Aplikasi Menarik & Bermanfaat


Liquid Z4 juga dilengkapi dengan fitur dan aplikasi bawaan yang menarik penuh manfaat! Bagi spAcer yang ingin membuka dokumen Office, telah terpasang Polaris Office Reviewer. Ingin mencatat presentasi yang sedang disaksikan? Gunakan Acer SnapNote yang mempermudah mahasiswa atau siapapun yang sering hadir di seminar. spAcer tinggal menentukan foto, teks, atau gambar dengan teks yang disaksikan, foto dengan Acer SnapNote dan simpan dalam pilihan format file .PDF  atau .PPT sesuai kebutuhanmu.


 Itulah kesan dikala pertama memegang Acer Liquid Z Liquid Z4: Android Mini yang Kaya Fitur

Fitur Acer SnapNote


Mengatur kumpulan hotspot Wi-Fi juga sanggup dilakukan dengan gampang memakai aplikasi Acer Easy Hotspot. Takut kebablasan memakai paket data? Atasi dengan Acer Data Traffic Manager yang mengatakan gosip penggunaan data di ponsel.


Kemudahan penggunaan ditambah dengan adanya Quick Mode yang memperlihatkan antarmuka (UI) sederhana untuk pengguna pemula. Kenali lebih jauh mengenai fitur Acer Quick Mode di blog ini.


Acer Liquid UI yang gres juga menghadirkan penampilan menyegarkan dengan pengaruh transisi yang dinamis dan bentuk karakter serta ikon baru. Tampilan layar multitasking lebih baik dengan kemampuan menampilkan sampai enam aplikasi terbuka sekaligus secara berurutan.


Untuk mengakses beberapa fungsi favorit dengan cepat, spAcer sanggup memanfaatkan AcerFloat Apps, menyerupai mencatat, kalkulator, kamera, dan stopwatch. Float Apps akan memunculkan aplikasi dalam bentuk jendela kecil yang tidak memenuhi layar. spAcer juga sanggup melihat gosip penting secara cepat di jendela float tanpa menutup aplikasi lain  yang sedang dibuka


 Itulah kesan dikala pertama memegang Acer Liquid Z Liquid Z4: Android Mini yang Kaya FiturKamera 5MP dilengkapi dengan LED Flash


Siapa yang Wajib Memiliki Liquid Z4?


Liquid Z4 cocok untuk spAcer yang membutuhkan smartphone yang gampang digunakan, pengguna feature phone yang beralih ke smartphone, sampai spAcer yang mengidamkan smartphone berukuran mungil namun handal. Semua kebutuhan tersebut akan sanggup dijawab oleh Acer Liquid Z4.


Acer Liquid Z4 tersedia dalam dua warna (hitam dan putih). Harga Android Acer 2016 ini ditawarkan  dengan harga Rp999.000,- saja. Kunjungi jaringan penjualan Acer atau toko Erafone terdekat di kotamu.


Spesifikasi Acer Liquid Z4









Layar 4 inch, WVGA (800 x 480)

OS Android 4.2.2

User Interface Acer Liquid UI – Acer Quick Mode

Kamera Utama 5 MP auto focus, f2.4 28mm 4P lens, LED flash, 720p Video recording, HDR Photo

Kamera Depan N/A

Entertainment FM Radio, Faceboo dan Youtube

Prosesor Dual Core 1.3 GHz, MT6572

Memori internal 4 GB

Memori RAM 512 MB

Baterai 1630 mAh, Replaceable Li-polymer battery

Talk time: mencapai 6 jam

Standby time:
mencapai 250 jam

Productivity
Polaris Office Reviewer, Acer SnapNote, Swype Keyboard dan File Manager

Ukuran 124 x 64 x 9.7 mm

Bobot
122 g

Network HSPA/WCDMA: 900 / 2100 MHz (EU SKU) GSM/GPRS/EDGE: 850MHz / 900MHz / 1800MHz / 1900MHz 3G d0wnl0ad speed up to 21Mbps

Utility Acer Easy Hotspot, Acer Data Traffic Manager, Acer SnapNote, Presentation Mode dan Flash Light

ConnectivityWiFi 802.11 b/g/n

Bluetooth 4.0 with LE, GPS/AGPS, Micro SD slot, Micro USB, 3.5mm audio jack

Special Features Acer Float Caller

AcerFLOAT Stopwatch/Text/Camera/Calculator

Acer Quick Mode

Sensor Accelerometer dan Proximity sensor.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Liquid Z4: Android Mini Yang Kaya Fitur"

Posting Komentar