Liburan Gratis Dari Lomba Foto #E3xplorejkt!

Suka memotret dengan kamera HP? Apalagi kalau kau punya Liquid E3, hasil foto niscaya jadi luar biasa! Nah, gimana kalau hobi motret sanggup membawa kau liburan gratis bersama Acer Indonesia? Pasti seru banget!


Dalam rangka HUT Jakarta ke-487, Acer Indonesia berhubungan dengan komunitas FotoDroids dan Kofipon menyelenggarakan Lomba Foto bertema The Amazing Jakarta.


 gimana kalau hobi motret sanggup membawa kau liburan gratis bersama Acer Indonesia Liburan Gratis dari Lomba Foto #E3xploreJKT!


Ada 3 kategori yg kau sanggup pilih, yaitu:



  1. Jakarta’s hidden treasure/cultural: #BudayaJKT Mengabadikan budaya atau khasanah tersembunyi dari Jakarta

  2. Great moment at Jakarta anniversary event: #HUTJKT Merekam momen-momen seru dan menarik di banyak sekali event yang digelar selama perayaan HUT DKI Jakarta

  3. Jakarta daily life: #AsliJKT Keseharian warga Jakarta yang sanggup dipotret dengan pendekatan human interest


Ikuti lombanya dengan cara:



  1. Kamu wajib follow Twitter @AcerID dan Instagram @acerid

  2. Menjadi anggota dari komunitas FotoDroids sebagai member milis dan Kofipon sebagai member group Facebook

  3. Foto yg diikutsertakan harus diambil dari kamera smartphone. Kamu sanggup pilih salah satu atau ikuti ketiga kategori di atas dengan cara menambahkan hashtag tema yg sesuai. Kirimkan fotomu sebanyak-banyaknya.

  4. Posting foto di Instagram dan nge-link ke akun twitter kamu, dengan menyertakan JUDUL_FOTO dan hashtag #E3xploreJKT dan kategori (#BudayaJKT / #HUTJKT / #AsliJKT) dan mention @AcerID.

    Contoh: Diskon seru di mana-mana bikin kalap belanja! @acerid #E3xploreJKT #HUTJKT

  5. Foto ialah hasil karya kau sendiri, tidak mengundang SARA dan tidak mempermalukan atau merugikan orang/pihak lain. Panitia tidak bertanggung jawab terhadap tuntutan secara aturan dan berhak menghapus/membatalkan pemenang bila dianggap melanggar aturan.

  6. Semua foto yang dikirimkan/diunggah sanggup dipakai Acer Indonesia di lalu hari baik untuk bahan promosi ataupun kebutuhan lainnya.

  7. Periode lomba berlangsung 20 Juni – 6 Juli 2014.

  8. Keputusan juri bersifat mutlak.


Dua orang pemenang dengan foto terbaik untuk masing-masing kategori yang akan mendapat hadiah paket liburan seru bersama Acer Indonesia ke Kepulauan Seribu! Total ada 6 pemenang yang akan mendapat hadiah paket liburan. Seru ‘kan?


Kunjungi microsite Lomba Foto #E3xploreJKT untuk aturan main selengkapnya. Follow instagram @AcerID dan pantau hashtag #E3xploreJKT untuk melihat foto-foto keren para peserta. Dan kabar baik lainnya ialah Lomba Foto #E3xploreJKT diperpanjang sampai hari Minggu tanggal 6 Juli 2014


Yuk ambil smartphone-mu kini dan semarakkan ulang tahun Jakarta ke-487!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Liburan Gratis Dari Lomba Foto #E3xplorejkt!"

Posting Komentar