Launch Promo: Liquid E700 Dengan Tiga Sim Card

Smartphone sangatlah penting untuk menunjang segala acara kamu, spAcer. Apalagi kau yang mempunyai pekerjaan yang mengharuskan untuk bepergian ke luar kota maupun ke luar negeri. Berkomunikasi dengan klien, rekan kerja bahkan keluarga dilakukan dengan smartphone.


 sangatlah penting untuk menunjang segala acara kau Launch Promo: Liquid E700 dengan Tiga SIM Card

Acer Liquid E700: Terhubung kapan saja dan dimana saja


Acer Liquid E700 ialah pilihan yang sempurna untuk kau yang harus selalu terhubung, kapanpun di manapun tanpa kerepotan membawa lebih dari satu gadget.


















 sangatlah penting untuk menunjang segala acara kau Launch Promo: Liquid E700 dengan Tiga SIM Card

Tetap Terhubung dengan Triple SIM Card Tak perlu repot membawa banyak handphone untuk nomer-nomer kamu, Acer Liquid E700 dilengkapi tiga slot SIM Card yang aktif dalam waktu bersamaan. Traveling makin nyaman dengan santunan konektivitas quad-band.
 sangatlah penting untuk menunjang segala acara kau Launch Promo: Liquid E700 dengan Tiga SIM CardBaterai Tahan Lama Tak lagi takut kehabisan baterai di perjalanan. Acer Liquid E700 mempunyai kapasitas baterai besar yaitu 3500 mAh.  Aktif terus, sebab Acer Liquid E700 mempunyai 24 jam waktu bicara.
 sangatlah penting untuk menunjang segala acara kau Launch Promo: Liquid E700 dengan Tiga SIM CardPerforma Cepat, Kapasitas Memori Tinggi Nikmati performa cepat dengan 2GB RAM dan prosesor quad-core untuk keleluasaan mengolah dokumen pekerjaan atau memainkan game di perjalanan. Simpan semua foto dan music favoritmu dengan kapasitas memori internal 16 GB (expandable dengan memory card).

 


Mau mendapat segudang fitur menarik ini? Dapatkan Acer Liquid E700 dengan harga Rp2.999.000,- di Launch Promo Liquid E700 pada 30 Agustus – 7 September 2014 di:



  • Erafone Megastore Taman Anggrek

  • Erafone ITC Ambassador

  • Erafone.com

  • Bhinneka.com

  • Metrodata online

  • Lazada


Untuk pembelian Acer Liquid E700 selama masa promo, kau akan mendapat bonus MicroSD 32GB senilai Rp200 ribu + active flip case + screen protector senilai Rp 200 ribu*.


Promo ini juga sanggup didapatkan pada festival smartphone Acer di IT mall di Jakarta (Roxy, Cempaka Mas), Bogor (Botani Square, Plaza Jambu Dua), BEC Bandung, Plaza Marina Surabaya, Plaza Medan Fair, Karebosi Makassar, Yogyakomtek dan Semarkomtek.


Tunggu apalagi? Dapatkan segera promo menarik Acer Liquid E700 dengan harga spesial, spAcer!


*selama persediaan masih ada


Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Launch Promo: Liquid E700 Dengan Tiga Sim Card"

Posting Komentar