Fleksibilitas Tanpa Batas Dengan Aspire Switch 10

Setelah lebih dulu dikenal dengan produk detachable-nya, Acer kembali berinovasi dengan menghadirkan 2 in 1notebook. Aspire Switch 10 ialah perangkat 2 in 1 terbaru andalan Acer yang tak hanya memperlihatkan dua mode penggunaan, melainkan empat. Keempat mode tersebut ialah notebook, pad, display, dan tent. Empat mode berbeda untuk fungsi yang beraneka.


Empat Mode Penggunaan yang Fleksibel


Kunci yang memungkinkan adanya empat mode ini ialah model pemasangan perangkat utama yang menampung layar (selanjutnya disebut sebagai komputer) dengan keyboard dock (selanjutnya disebut keyboard saja) yang beragam. Pada mode notebook, display, dan tent layar dipasangkan dengan keyboard, namun orientasinya berbeda. Sementara, pada mode pad, hanya layar yang digunakan.


Mode notebook dipakai kala spAcer ingin memakai Aspire Switch 10 sebagai laptop. Pada mode ini spAcer sanggup dengan gampang melaksanakan pengetikan maupun banyak sekali kegiatan lain yang dioptimalkan untuk keyboard. Pada mode ini, layar dipasangkan dengan keyboard secara “tradisional” alias layar dan keyboard menghadap pengguna. Mengetik lebih nyaman alasannya Acer menghadirkan keyboard ukuran full-size.




Pilihan mode ini memudahkan kau beraktivitas


Jika banyak sekali kegiatan yang dilakukan tidak membutuhkan keyboard, SpAcer sanggup masuk ke mode pad dengan melepas layar dari keyboard, kemudian memakai Aspire Switch 10 ini layaknya tablet. Dukungan layar sentuh lima titiknya pun responsif sehingga nyaman dipakai pada mode ini.


Mode Display sanggup dipakai dikala spAcer ingin memperlihatkan tampilan layar kepada orang lain yang ada di seberang meja. Berbeda dengan mode notebook, pada mode display layar dipasangkan pada keyboard dengan layar yang membelakangi spAcer. Mode ini cocok untuk kegiatan presentasi dalam grup kecil atau melihat foto / menonton video bersama. Mode display & mode tent nyaman dipakai untuk menonton video alasannya speaker terletak di bab depan sehingga mengatakan pengalaman audio yang optimal.


Mode Tent intinya seolah-olah dengan mode display, namun layar ditekuk ke arah keyboard hingga sudut antara keduanya kurang dari 90°, kemudian didirikan berdasarkan sisi panjangnya sehingga mirip tenda. Mode ini sanggup dipakai jika daerah yang tersedia terbatas, contohnya ketika SpAcer ingin menonton film di meja yang sempit septerti di pesawat ataupun kereta.


Ketiga pemasangan ini gampang dilakukan berkat adanya Acer Snap Hinge/Acer Smart Hinge. Cukup meng-align hook yang terdapat di komputer dan keyboard, kemudian tempelkan. Aspire Switch 10 memakai magnet yang akan segera menarik komputer dan keyboard tersebut sehingga terkunci. Untuk membukanya cukup menarik dengan berpengaruh sang komputer sambil menahan keyboard.


Setelah lebih dulu dikenal dengan produk  Fleksibilitas Tanpa Batas dengan Aspire Switch 10

Port disamping layar mempunyai kegunaan dikala meja penuh dengan barang-barangmu


Layar yang Jernih dan Nyaman Dilihat


Kenyamanan penggunaan didukung pula oleh kualitas layar 10,1″ yang digunakan. Perangkat 2 in 1 ini memakai layar IPS sehingga memperlihatkan sudut pandang yang lebar. Warna yang ditampilkan pun mempunyai saturasi yang bagus.

Layar glossy-nya juga telah dilengkapi dengan teknologi Zero Air Gap yang mengurangi refleksi/pantulan cahaya. Dengan demikian, kualitas gambar tetap jernih dan tajam meski dipakai di luar ruangan.


Setelah lebih dulu dikenal dengan produk  Fleksibilitas Tanpa Batas dengan Aspire Switch 10

Layar Aspire Switch 10 yang jernih menciptakan spAcer bekerja lebih nyaman


Perangkat 2-in-1 Andal


Aspire Switch 10 memakai prosesor Intel Atom Quad Core generasi terbaru yang dikenal dengan codename Bay Trail. Kombinasi Intel Atom Z3745, memori utama 2 GB, eMMC 32 GB + hard disk 500 GB, dan Windows 8.1 32 bit menciptakan Aspire Switch 10 memperlihatkan responsivitas yang sulit didapatkan oleh perangkat sejenis yang memakai Intel Atom generasi sebelumnya. spAcer sanggup menggunakannya untuk banyak sekali pekerjaan sehari-hari tanpa masalah.


Pada umumnya produk 2-in-1 hanya mempunyai kapasitas penyimpanan terbatas. Namun keyboard Aspire Switch 10 dilengkapi HDD sebesar 500GB sehingga mode notebook benar2 sanggup berfungsi layaknya notebook konvensional yang sanggup menyimpan begitu banyak foto, video maupun file-file penting lainnya.


Setelah lebih dulu dikenal dengan produk  Fleksibilitas Tanpa Batas dengan Aspire Switch 10

Responsivitas Intel Atom Quad Core pada Aspire Switch 10 membantu aktivitasmu


Aspire Switch 10 dilengkapi dengan baterai dua sel yang sanggup bertahan hingga delapan jam. Meski demikian, Aspire Switch 10 tetap ringan hanya sekitar 0,59 kg sehingga nyaman dikala dipakai sebagai komputer tablet. Saat dimanfaatkan sebagai laptop lengkap dengan docking, bobotnya menjadi sekitar 1,23 kg. Dimensinya yang ringkas (26,2 x 18,8 x 2,3-2,7 cm) membuatnya tetap gampang dibawa bepergian.


Setelah lebih dulu dikenal dengan produk  Fleksibilitas Tanpa Batas dengan Aspire Switch 10

Ringannya Aspire Switch 10 nyaman dipakai sebagai komputer tablet


Aspire Switch 10 dengan Windows 8.1 dilengkapi dengan bermacam-macam aplikasi menarik. Pada 2 in 1 ini,  Acer melengkapi dengan Evernote Touch dan Zinio Reader yang telah dioptimalkan untuk layar sentuh. Begitu pula sejumlah game touch friendly yang sanggup diunduh melalui WildTangent Games untuk dicoba. Namun, yang paling menarik perhatian ialah dihadirkannya Microsoft Office Home & Student 2013 full version (bukan trial).


Semua keunggulan tersebut dibungkus dalam desain elegan dengan material premium dan tekstur linear yang menawan.  Desain perangkat yang elegan, empat mode yang fleksibel dan kualitas layar yang baik menimbulkan Aspire Switch 10 sebagai perangkat andalan kau yang aktif.


Aspire Switch 10 telah tersedia dengan harga Rp6.199.000,- lengkap dengan Windows 8.1 Genuine. Lengkapi penampilan profesionalmu dengan Aspire Switch 10.


 


Spesifikasi Acer Aspire Switch 10


 

























































Operating SystemWindows 8.1 32 bit
ProcessorIntel Atom Z3745 quad-core
Main Memory2 GB LPDDR3
Graphic CardIntel HD Graphics
Storage32 GB eMMC + 500 GB HDD
Screen10,1″ 1366 x 768 pixel (IPS), 5 point touch
Wireless802.11a/b/g/n + Bluetooth 4.0
Display Outputmicro-HDMI
Card Reader/WritermicroSD
Other Connectivitymicro-USB, USB
Battery2 cell (Li-Polymer)
Dimension26,2 x 18,8 x 2,3-2,7 cm (with keyboard)
Weight1,23 kg



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fleksibilitas Tanpa Batas Dengan Aspire Switch 10"

Posting Komentar