Tips Semoga Androidmu Terhindar Dari Serangan Virus

Harga android Acer 2016 yang bervariasi dan cukup terjangkau menciptakan masyarakat modern dari banyak sekali kalangan sanggup memakai smartphone Android untuk mendukung segala kegiatan mobile. Dengan smartphone Android, kau bisa mengunduh dan memakai bermacam-macam aplikasi, mulai dari aplikasi pendukung pekerjaan, aplikasi musik sampai game. Walaupun mengunduh dan memakai aplikasi dari smartphone Androidu tampak mudah, kau tetap harus waspada terhadap serangan virus yang bisa menyerang sewaktu-waktu.


  yang bervariasi dan cukup terjangkau menciptakan masyarakat modern dari banyak sekali kalangan dap Tips Agar Androidmu Terhindar dari Serangan Virus


Waspada terhadap segala situs dan aplikasi di smartphone kamu


Kali ini, Acer Indonesia  akan memperlihatkan tips untuk mengurangi risiko serangan virus pada smartphone atau gadget Android kau :


 


Unduh Aplikasi yang Populer


Aplikasi yang kurang terkenal kadangkala menarik perhatian dan menciptakan kau ingin mengunduh untuk mengetahui konten di dalamnya. Namun, kau harus berhati-hati dengan aplikasi yang kurang populer. Bisa saja aplikasi tersebut sudah disisipi virus atau Malware yang bisa mengganggu atau mencuri data-data dari smartphone Android-mu. Cobalah untuk mengunduh aplikasi yang banyak dipakai oleh pengguna Android lainnya.


 


Gunakan Aplikasi Antivirus


Tidak ada salahnya untuk mengunduh dan memakai aplikasi antivirus untuk melindungi gadget atau smartphone Android-mu dari incaran virus. Gunakan aplikasi antivirus yang terbukti berkualitas dan fitur-fiturnya sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu bisa mencari tumpuan antivirus yang berkualitas melalui banyak sekali review di internet.


 


Selalu Gunakan Google Play


Google Play ialah salah satu sarana resmi untuk mengunduh bermacam-macam aplikasi Android. Agar lebih aman, Acer Indonesia merekomendasikan Google Play sebagai satu-satunya sumber valid bagi kegiatan unduh aplikasi di Android.


 


Upgrade Android-mu


Apabila kapasitas dan kemampuan Android-mu memang memungkinkan, cobalah untuk upgrade ke versi yang terkini. Versi Android yang telah diperbarui biasanya sudah dilengkapi dengan sistem firewall terbaru untuk menangkal serangan-serangan virus. Dengan demikian, Android-mu akan jadi lebih kondusif dan terlindungi.


 


Bagaimana? Tips ala Acer Indonesia kali ini niscaya memperlihatkan pengetahuan baru, ‘kan? Pastikan untuk selalu menentukan kualitas produk dan harga Android yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, perhatikan pula review seputar produk Android tersebut sebelum kau memutuskan untuk membelinya.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Semoga Androidmu Terhindar Dari Serangan Virus"

Posting Komentar