Serunya Game Masha And The Bear Di Android

Kamu suka bermain game di gadget Android?


 


Bermain game memang sangat menyenangkan, ya. Kamu sanggup bersantai sambil beristirahat sejenak dari rutinitas harian. Game juga salah satu aplikasi wajib Android  yang direkomendasikan Acerid , alasannya yaitu sanggup dimainkan bersama adikmu dan seluruh anggota keluarga lainnya. Jika game sudah menjadi salah satu aplikasi wajib Android bagimu, maka kau harus mencoba “Masha: Search and Rescue”.


 


“Masha: Search and Rescue” yaitu aplikasi game besutan Apps Ministry LLC. Game seru ini merupakan official game pertama yang dirilis dengan konsep Masha and The Bear, yang aslinya yaitu kartun asal Rusia wacana anak wanita kecil yang lucu, dan akrab dengan beruang sirkus. Kisah kartunnya yang begitu sederhana dan ringan telah menginspirasi Apps Ministry LLC untuk menciptakan game Android dengan grafis yang berkualitas, storyline yang ringan, dan sanggup dimainkan oleh seluruh pengguna Android dari banyak sekali kalangan umur.


  Kamu sanggup bersantai sambil beristirahat sejenak dari rutinitas harian Serunya Game Masha and The Bear di Android


Tidak hanya di tv, kau juga sanggup memainkan game Masha and The Bear di smartphone-mu


Dalam game “Masha: Search and Rescue”, kau akan berperan sebagai Masha yang berpetualang dengan naik balon udara. Tombol di sebelah kiri layar akan membantu menjalankan balon udara dengan cepat, sementara tombol kanan akan bergerak untuk turun dari balon udara dan mendarat ke tanah. Setiap kali kau melihat kelinci yang harus diselamatkan, maka kau harus melompat turun dari balon udara untuk menyelamatkan kelinci tersebut.


 


Bila kau melewatkan kesempatan untuk menolong kelinci, maka permainanmu akan berakhir. Namun, kalau kau bergegas menolong kelinci, maka kau harus memanggil Misha si beruang terlebih dahulu, semoga sanggup menolong si kelinci. Jangan lupa untuk mengumpulkan banyak lolipop dari level sebelumnya, alasannya yaitu kau bakal membutuhkan banyak lolipop untuk memanggil Misha.


 


Beragam keseruan sanggup kau dapatkan dalam permainan “Masha: Search and Rescue”. Seiring dengan meningkatnya level permainan, maka tingkat kesulitan game ini juga akan bertambah. Kamu akan menemukan kelinci yang bersembunyi di semak belukar atau bahkan beberapa kelinci yang harus diselamatkan.


 


Acer Indonesia menyarankan semoga kau menyiapkan kapasitas memori sebesar 48 MB sebelum meng-install game ini, supaya makin seru. Tunggu apa lagi? Ajak segera adikmu untuk memainkan “Masha : Search and Rescue”!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Serunya Game Masha And The Bear Di Android"

Posting Komentar