Raih Keunggulan Teknologi Aspire V3-371

Laptop sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern di kota-kota besar. Penggunanya meliputi aneka macam kalangan dan usia, mulai dari pelajar, mahasiswa, pegawai, dan para wirausahawan. Mereka tentu membutuhkan laptop yang bisa menyediakan kemudahan kanal aplikasi dari jaringan internet. Untuk itu, kau tentu harus menentukan laptop yang hebat dan berkualitas, dengan desain yang praktis. Kini, untuk menjawab segala kebutuhan kamu, Acer Indonesia  menghadirkan Aspire V3-371 dengan fitur yang canggih, serta desain yang mudah dan elegan.


 Laptop sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern di kota Raih Keunggulan Teknologi Aspire V3-371


Kerennya fitur canggih dari Aspire V3-371


Notebook Aspire V3-371 mengusung teknologi prosesor i3 1.8GHz, dengan RAM sebesar 4Gb dan HDD berukuran 500 GB. Dilengkapi dengan 2 speaker built in stereo yang difasilitasi oleh Dolby Digital Plus Home Theater, Aspire V3-371 akan menunjukkan pengalaman mendengarkan musik dan menonton video yang seru, berkualitas, dan terasa begitu hidup.


 


Tidak hanya unggul dari segi kualitas bunyi dan prosesor, Aspire V3-371 juga didukung oleh teknologi USB port 3.0. Akses dan transfer data dari slot USB bakal berlangsung 10 kali lebih cepat dari USB port biasa. Selain itu, kapasitas baterai 3.220 mAh menciptakan Aspire V3-371 bisa bertahan selama hampir 7 jam. Fitur SD card reader dan Bluetooth 4.0 juga akan menciptakan kanal data dari aneka macam media penyimpanan jadi semakin mudah.


 


Sedangkan untuk urusan teknologi webcam, Acer Indonesia telah menyertakan teknologi Acer Crystal Eye HD Webcam, dengan resolusi 1280 x 720. Touchpad dan keyboard Aspire V3-371 didesain secara full size dan sangat presisi, sehingga memudahkan acara mengetik. Semua kecanggihan tersebut dibalut dengan desain laptop yang elegan, praktis, dan tipis. Aspire V3-371 mempunyai dimensi ketebalan hanya 19.65 mm dan berat 1.49 kg. Tampilan yang sangat tipis membuatnya cocok untuk menjadi sobat setia kau di perjalanan.


 


Semua kecanggihan dan desain yang mudah dari Aspire V3-371 bisa kau peroleh dengan harga 6 jutaan. Harga laptop Acer  sangat kompetitif, tentu sudah sesuai dengan segala fitur dan kecanggihan teknologinya yang begitu praktis, ‘kan?


 


Laptop sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern di kota Raih Keunggulan Teknologi Aspire V3-371



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Raih Keunggulan Teknologi Aspire V3-371"

Posting Komentar