Presentasi Jadi Makin Lancar Dengan Aspire Switch 10 Sw5 – 012

Presentasi biasanya menjadi salah satu penentu keberhasilan dalam kegiatan akademis atau pekerjaan kantor. Kamu tentu bisa mempresentasikan hasil pekerjaanmu dengan lebih percaya diri, apabila sudah menguasai seluruh bahan presentasi dan menyiapkannya sebelum hari H.


Tetapi, persiapan bahan dan latihan yang matang ternyata belum cukup lho untuk menciptakan presentasimu berjalan lancar dan memukau. Kamu niscaya membutuhkan notebook yang hebat dan berkualitas. Pilihannya memang banyak, namun kalau kau mencari notebook dengan prosesor berkualitas dan baterai yang unggul, maka Aspire Switch 10  SW5 – 012 ialah pilihan yang tepat.


Presentasi biasanya menjadi salah satu penentu keberhasilan dalam kegiatan akademis atau p Presentasi Kaprikornus Makin Lancar dengan Aspire Switch 10 SW5 – 012


Aspire Switch 10 dirancang khusus untuk mempermudah presentasimu


 


Aspire Switch 10 SW5 – 012 ialah notebook besutan Acer Indonesia  yang dirancang khusus untuk memperlancar kegiatan presentasi. Dengan teknologi CPU berupa Intel Atom Quad Core Z3735F, kau tidak perlu khawatir laptop bakal sering mengalami lack, sebab hal tersebut tidak akan kau alami. Kamu pun bisa mempresentasikan materimu dengan memakai bermacam-macam software, yang dilengkapi dengan fitur-fitur berkualitas.


 


Keunggulan lainnya dari Aspire Switch 10 SW5 – 012 ialah teknologi luminansi sebesar 310 nits. Teknologi ini bakal menciptakan layar Aspire Switch 10 SW5 – 012 jadi lebih terperinci dengan display warna yang eye catching dan nyaman dipakai di dalam ruangan tanpa silau. Teknologi LumiFlex menyebabkan tingkat kecerahan display layar bisa beradaptasi secara otomatis mengikuti pancaran sinar matahari. Canggih, ‘kan? Tidak heran kalau  notebook canggih ini nyaman pula dipakai untuk kegiatan outdoor.


 


Nah, ketahanan baterainya juga sangat memadai sebab berkapasitas 5.910 mAh. Kamu tidak perlu direpotkan lagi dengan notifikasi baterai low saat sedang melaksanakan presentasi. Pokoknya, Aspire Switch 10 SW5 – 012 akan membantu presentasimu berjalan lancar dan keren.


 


Semua fasilitas dalam Aspire Switch 10 SW5 – 012 bisa kau dapatkan dengan standar harga laptop Acer  yang terjangkau, sekitar Rp. 5.699.000. Dapatkan pula paket Aspire Switch 10 SW5 – 012 yang sudah dilengkapi dengan OS Windows 8.1 dan aneka fitur penting dari Bing, yang tentu akan melengkapi performa Aspire Switch 10 SW5 – 012 milikmu.


 


Jadi, jangan tunggu lama-lama untuk segera mempunyai Aspire Switch 10 SW5 – 012 dan manfaatkan keunggulan performanya!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Presentasi Jadi Makin Lancar Dengan Aspire Switch 10 Sw5 – 012"

Posting Komentar