√ Memahami Seo




“Apa itu SEO ?” 

Untuk Anda yang pertama kali mendengar kata SEO mungkin akan sedikit ajaib dengan kata-kata tersebut. SEO ( Search Engine Optimization ) yakni sebuah teknik atau cara Anda untuk mengoptimasi situs Anda biar menempati posisi atau halaman pertama search engine. 

“Untuk apa kita berguru SEO ? “ 

Seperti yang saya katakan SEO bermaksud untuk menciptakan situs kita menempati minimal halaman pertama search engine yang tujuannya biar situs kita mendapat banyak trafik/pengunjung yang dihasilkan oleh search engine kedalam situs kita tersebut. Kaprikornus disini sudah terang bahwa tujuan utama dari berguru SEO yakni bukan hanya menciptakan situs kita menempati halaman pertama search engine melainkan mendapat banyak trafik dari search engine. 

“Bukannya kalau sudah menempati halaman pertama sudah niscaya banyak trafik ?” 

Memang benar dengan SEO sanggup menciptakan situs kita masuk kehalaman pertama search engine, tapi yang perlu Anda garis bawahi disini yakni tidak semua situs yang menempati posisi pertama google mendapat banyak trafik. Kaprikornus sudah jelas, menempati halaman pertama search engine tidak menjamin situs kita akan banyak pengunjung yang dihasilkan oleh search engine. 

“Kenapa sanggup ibarat itu, sanggup Anda jelaskan ?” 

Secara simple-nya ibarat ini, untuk mendapat banyak pengunjung dari search engine maka kita harus tau dulu apa saja yang paling sering dicari orang memakai search engine, dengan banyaknya pencarian untuk kata tersebut dan situs yang muncul dihalaman pertama yakni situs kita, maka search engine akan mendatangkan banyak pengunjung kedalam situs kita. Sebaliknya jikalau jumlah pencarian untuk kata-kata tersebut sedikit, walaupun situs Anda menempati posisi pertama google, pengunjung yang dihasilkan search engine tidak akan maksimal.

“Baiklah saya sudah paham sekarang, kemudian apa yang harus saya lakukan untuk memulainya ?” 

Seperti yang saya katakana diatas bahwa hal terpenting dalam mendatangkan banyak trafik yakni kita harus mengetahui terlebih dahulu kata-kata apa yang banyak pencariannya melalui search engine dan inilah langkah awal kita atau langkah pertama kita dalam melaksanakan teknik SEO. Teknik yang lebih dikenal dengan nama “Research Keyword”. Teknik ini akan saya jabarkan pada postingan berikutnya.


Sumber http://www.ssbelajar.net/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Memahami Seo"

Posting Komentar