Makin Puas Selfie Dengan Liquid Z500

Hal apa yang paling kau gemari di sela-sela waktu senggang?


 


Bersantai bersama keluarga atau teman-teman memang menyenangkan. Apalagi kalau momen-momen seru tersebut diabadikan dalam foto-foto selfie. Saat sedang kangen dengan mereka, kau tentu sanggup melihat kembali foto-foto selfie yang seru dan mengasyikkan itu.


 


Sayangnya, foto-foto selfie yang biasanya kau abadikan seringkali menampakkan kualitas yang kurang baik, atau malah agak blur. Tetapi, kebutuhanmu akan smartphone berteknologi canggih yang sanggup mendukung kegiatan selfie sekarang sudah terjawab. Acer Indonesia  telah menghadirkan Liquid Z500, smartphone berkualitas dengan layar besar dan teknologi kamera yang kompeten.


 momen seru tersebut diabadikan dalam foto Makin Puas Selfie dengan Liquid Z500

Berfoto makin asyik dengan Z500


Diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2014, Liquid Z500 dilengkapi dengan aneka macam fitur unggulan khas Acer, contohnya teknologi kamera utama dengan resolusi 8 mega pixel dan kamera depan 2 mega pixel. Liquid Z500 juga dirancang untuk sanggup menangkap dan mengabadikan gambar berkualitas pada kondisi pencahayaan yang terperinci maupun rendah.


 


Satu hal lagi, tidak perlu khawatir dengan hasil foto selfie yang tampak blur dan kurang keren, sebab Acer Indonesia telah memfasilitasi Liquid Z500 dengan teknologi Acer Rapid Button. Tombol Acer Rapid Button di serpihan belakang Liquid Z500 akan memudahkan kau untuk mengabadikan foto-foto selfie dengan lebih praktis.


 


Tidak hanya dilengkapi dengan fitur kamera yang canggih, Liquid Z500 juga dilengkapi dengan prosesor yang handal dan berkecepatan tinggi. Prosesor quad-core 1.3 GHz dengan RAM sebesar 2 GB, bakal mengakibatkan segala acara mobile dengan Liquid Z500 terasa lancar dan mudah. Kamu sanggup membuka beberapa aplikasi smartphone sekaligus, tanpa khawatir smartphone kesayanganmu akan mengalami lack. Memori internal sebesar 16 GB plus slot memori eksternal, membuatmu leluasa menyimpan aneka macam file penting, mulai dari musik sampai koleksi foto-foto kesayangan.


 


Fakta seru lainnya, layar Liquid Z500 mempunyai ukuran 5 inch. Ukuran ini lebih dari cukup untuk melaksanakan browsing sekaligus bermain game yang mengasyikkan. Kamu pun tidak perlu khawatir smartphone Liquid Z500-mu lekas low bat, sebab Liquid Z500 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh.


 


Harga Acer Liquid  yang satu ini juga cukup terjangkau, dan tidak akan menciptakan kau menyiapkan budget yang besar. Cukup dengan Rp 1,8 juta, kau sanggup memperoleh Liquid Z500 dan mencicipi kecanggihan teknologinya. Harga Acer Liquid yang terjangkau bukan halangan bagi Acer Indonesia untuk menyajikan teknologi smartphone yang terbaik di kelasnya.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Makin Puas Selfie Dengan Liquid Z500"

Posting Komentar