Ingin Tampil Trendy Dan Stylish? Niscaya Liquid Jade Solusinya!

Teknologi smartphone sengaja dirancang untuk memperlihatkan fasilitas bagi masyarakat modern, untuk mengakses banyak sekali fitur dan aplikasi dalam satu genggaman. Konsep smartphone yang canggih dan mudah ini berusaha diwujudkan oleh Acer Indonesia , melalui produk smartphone yang canggih dan praktis, serta siap menimbulkan penggunanya tampil trendy dan stylish.


 


Bersamaan dengan peluncuran Liquid Z500 pada tanggal 28 Oktober 2014, Acer Indonesia juga mempersembahkan satu produk smartphone unggulan, Liquid Jade. Smartphone yang dikerjakan secara apik ini berukuran sangat slim, yaitu 7.5 mm, memakai layar berukuran 5 inch, dan didukung oleh 16 juta warna.


 


Dengan ukuran tipis dan bobot yang ringan, hanya sekitar 110 gram, Liquid Jade sanggup disimpan dengan gampang di dalam saku. Belum lagi sentuhan finishing yang memakai material stylish metallic, yang memperlihatkan kesan mewah dan elegan pada smartphone ini. Sungguh keren, ringan, dan praktis!


 


Soal fitur, Liquid Jade dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 13 mega pixel dan kamera depan 2 mega pixel. Fitur bright magic pada kamera bakal memudahkan kau untuk mengabadikan momen foto pada kondisi pencahayaan yang agak gelap.


 sengaja dirancang untuk memperlihatkan fasilitas bagi masyarakat modern Ingin Tampil Trendy dan Stylish? Pasti Liquid Jade Solusinya!


Jadikan Liquid Jade sebagai Fashion Item kamu!


Pengalaman memakai smartphone akan makin menyenangkan, alasannya yaitu Liquid Jade melengkapi layarnya dengan teknologi Gorilla Glass 3 yang berpengaruh dan tetap jernih, meskipun berada di bawah terpaan sinar matahari. Selain itu, prosesor quad-core 1. GHZ dengan RAM sebesar 2 Gb, didukung pula oleh Android Kitkat v 4.2.2, menimbulkan Liquid Jade sebagai smartphone andal di kelasnya.


 


Soal harga? Kamu tidak usah khawatir! Acer Indonesia menetapkan harga Android  yang kompetitif. Dengan Rp3.6 juta, kau sudah sanggup mendapat kecanggihan teknologi ala Liquid Jade. Bahkan, kau juga sanggup menentukan paket bundling Liquid Jade dengan Acer Liquid Leap. Acer Liquid Leap didesain dengan warna hitam yang  stylish untuk 3 fungsi utama, yakni sleep tracking dan 24/7 activity, fitur kontrol musik, dan fitur never miss (fitur penunjuk panggilan telepon, SMS, dan reminder jadwal).


 


Kamu cukup menambahkan Rp999.000,00 untuk memperoleh paket bundling Liquid Jade dengan Acer Liquid Leap. Segera dapatkan paket bundling tersebut di 10 Megastore yang berafiliasi dengan Acer Indonesia, yaitu :



  1. Megastore Mal Taman Anggrek

  2. Megastore Mal of Indonesia

  3. Megastore Ambasador

  4. Megastore Supermal Karawaci

  5. Megastore Taman Palem Padjajaran

  6. Megastore Bandung

  7. Megastore Galaxy Mall

  8. Megastore Cafe Deluna Makassar

  9. Megastore Palembang Square

  10. Megastore Plaza Medan Fair


 


Bersama paket bundling Liquid Jade dan Acer Liquid Leap, nikmati sensasi kecanggihan teknologi yang berbalut desain trendy dan stylish!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ingin Tampil Trendy Dan Stylish? Niscaya Liquid Jade Solusinya!"

Posting Komentar