Dapatkan Kesempatan Mempunyai Smartphone Acer Di Acer Bombastis!

Menjelang simpulan tahun ini, ganti smartphone lamamu dengan smartphone keren dan stylish dari Acer! Jangan lewatkan kesempatan menarik mendapatkan produk smartphone dengan belahan harga smartphone acer yang menarik di Acer Bombastis! Produk-produk smartphone yang kau sanggup dapatkan dalam Acer Bombastis antara lain:



  1. Acer Liquid E700


Acer Liquid E700 sangat cocok bagi spAcer yang menyukai travel dan seorang entrepreuner. Tiga SIM Card dari Acer Liquid E700 dipakai untuk mengakses paket data dan berkomunikasi dengan rekan bisnis maupun keluarga. Tidak perlu khawati kehabisan baterai ketika melaksanakan kegiatan sebab Acer Liquid E700 mempunyai baterai berkapasitas 3500 mAH.  Dapatkan belahan harga smartphone Acer  Liquid E700 dari Rp 3.099.000,- menjadi Rp 2.499.000,-!


 



  1. Acer Liquid Z200


Temukan style yang cocok bagimu di Acer Liquid Z200! Kamu bebas menentukan warna yang cocok dengan kepribadian menarikmu, spAcer. Hanya tekan tombol AcerRapid™, kau bebas bereksplorasi foto-foto dengan sobat dan keluargamu. Selain untuk mengakses kamera, kau sanggup menikmati lagu favorit dan mudahnya mendapatkan telepon dengan AcerRapid™, spAcer. Miliki Acer Liquid Z200 dengan belahan harga smartphone Acer dari Rp 899.000,- menjadi Rp 649.000,-. Warna-warnikan duniamu dengan Acer Liquid Z200, spAcer!


 



  1. Acer Liquid E3


Abadikan moment terbaikmu dengan kamera terbaik dari Acer Liquid E3, spAcer! Dengan kamera utama 13 MP, kau sanggup memotret apa saja dengan terperinci dan jernih. Jangan khawatir “selfie” di daerah kurang terang, kamera depan Acer Liquid E3 dengan resolusi 2 MP yang dilengkapi dengan lampu flash yang akan membantumu ketika berfoto “selfie”. Acer Liquid E3 sangat cocok untuk mahasiswa dan pekerja muda yang mempunyai segudang hobi dan aktivitas. Acer Liquid E3 ini sanggup kau miliki dengan harga Rp 2.299.000,-. Never miss a moment, spAcer!


 



  1. Acer Iconia Tab 7


Biasanya tablet tidak mempunyai fungsi telepon dan konektivitas 3g, sedangkan layar yang dimiliki smartphone terlalu kecil membuatmu tidak nyaman ketika meng-explore. Kamu sanggup mempunyai fungsi keduanya dengan Iconia Tab 7 yang mempunyai fungsi keduanya. Dengan quad-core processor dan layar 1024×600 menciptakan kau nyaman mengedit dokumen, menonton video, berkirim email, sampai bermain games. Dapatkan Iconia Tab 7 dengan harga b0mastis seharga Rp 1.449.000,-


 


 ganti smartphone lamamu dengan smartphone keren dan stylish dari Acer Dapatkan Kesempatan Memiliki Smartphone Acer di Acer Bombastis!


 ganti smartphone lamamu dengan smartphone keren dan stylish dari Acer Dapatkan Kesempatan Memiliki Smartphone Acer di Acer Bombastis!


Dapatkan smartphone pilihan Acer dengan belahan harga b0mastis!


 


Acer Bombastis ini berlaku nasional di toko-toko yang menjual produk bergaransi resmi Acer Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi kunjungi segera Acer Center, Acer Store atau toko komputer terdekat di kotamu untuk mendapatkan smarphone Acer dengan harga b0mastis, spAcer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Dapatkan Kesempatan Mempunyai Smartphone Acer Di Acer Bombastis!"

Posting Komentar