Bermain Monopoli Jadi Makin Seru Dengan Aplikasi Game Ini!

Kamu gemar bermain monopoli? Dengan konsep 2-4 orang pemain, monopoli menjadi salah satu permainan seru yang sanggup mengusir rasa bosan. Meskipun banyak orang menilai monopoli sudah ketinggalan zaman, tetapi kalau ditampilkan dalam format digital ternyata masih mengasyikkan. Acer Indonesia  merekomendasikan permainan monopoli yang sanggup kau jalan masuk melalui smartphone atau gadget Android-mu. Permainan monopoli terkenal tersebut dinamakan Line Let’s Get Rich.


  monopoli menjadi salah satu permainan seru yang sanggup mengusir rasa bosan Bermain Monopoli Makara Makin Seru dengan Aplikasi Game Ini!


Serunya main Let’s Get Rich di smartphone Acer


Line Corporation sepertinya tidak pernah kehabisan logika untuk menyajikan bermacam-macam game seru bagi para pengguna Android. Bekerja sama dengan Moodoo Marble, Line Corporation menyajikan konsep seru permainan monopoli ke dalam bentuk aplikasi game berbasis online bernama Line Lets Get Rich.


 


Line Lets Get Rich sudah mulai menyita perhatian para pengguna Android Indonesia semenjak periode Agustus 2014. Serunya permainan monopoli modern tersebut menciptakan banyak penggun Android merasa ketagihan untuk memainkan Line Lets Get Rich setiap saat. Hal tersebut tak mengherankan mengingat aneka macam fitur-fitur menarik dalam game tersebut, ibarat fitur upgrade karakter, fitur pembelian dadu, fitur bermain per grup bersama sobat dan bermacam-macam fitur keren lainnya. Kini bermain monopoli jadi terasa makin asyik dan modern dengan kehadiran Line Lets Get Rich.


 


Melihat musim pengguna Android Indonesia terhadap game besutan Line Corporation tersebut, karenanya Line Corporation tetapkan untuk meluncurkan peta Indonesia bersamaan dengan peluncuran peta antariksa pada periode pertengahan Oktober 2014.


 


Peluncuran 2 jenis peta tersebut melengkapi monopoli peta dunia dan peta negara Thailand yang sudah lebih dulu tersedia di Line Lets Get Rich. Acer Indonesia merekomendasikan serunya permainan monopli dengan peta Indonesia untuk para pengguna Android di Indonesia. Karena peta Indonesia tersebut sanggup membuatmu lebih mengenal ragam kawasan serta monumen-monumen bersejarah di Indonesia.


 


Membaca ulasan ala Acer Indonesia kali ini niscaya membuatmu tak sabar untuk segera memainkan Line Lets Get Rich dari smartphone atau gadget Android-mu. Jangan lupa untuk menyediakan kapasitas memori penyimpanan sebesar 365 mb sebelum mengunduh game fenomenal yang satu ini ya. Selamat bermain!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bermain Monopoli Jadi Makin Seru Dengan Aplikasi Game Ini!"

Posting Komentar