Perpaduan Windows 8.1 Dan Smartphone Acer Di Acer Liquid M220

Siapa yang belum pernah mendengar wacana Windows 8.1? OS yang satu ini sudah menjadi hot topic di masyarakat. Salah satu keunggulan dari Windows 8.1 ialah OS ini sanggup dipakai di banyak sekali jenis gadget, sehingga spAcer sanggup memakai Windows di tablet, notebook, dan smartphone android 4G canggih kamu.


Tentu saja sebagai produk dari salah satu perusahaan ternama di dunia, kualitas OS ini sudah tidak sanggup dipungkiri. Sekarang, spAcer sudah sanggup memakai Windows 8.1 di produk smartphone android 4G canggih terbaru dari Acer Indonesia  yaitu Acer Liquid M220!


Siapa yang belum pernah mendengar wacana Windows  Perpaduan Windows 8.1 dan Smartphone Acer di Acer Liquid M220


OS Windows Phone 8.1 sanggup kau nikmati di Liquid M220


Acer Liquid M220 ialah smartphone terbaru dari Acer Indonesia yang dilengkapi dengan OS Windows Phone 8.1. Windows smartphone yang satu ini mempunyai touchscreen sebesar 4”, dan dilengkapi dengan processor Qualcomm Dual Core 1.2 GHz. Makara spAcer sanggup dengan nyaman memakai Acer Liquid M220 untuk browsing internet dengan cepat dan memainkan game favoritmu secara maksimal.


Windows smartphone android 4G canggih ini juga mempunyai dua kamera yang sanggup memenuhi semua kebutuhan fotografi spAcer, yakni kamera depan sebesar 2 MP dan kamera belakang sebesar 5 MP. SpAcer juga tidak perlu khawatir soal memori smartphone ini. Acer Liquid M220 mempunyai RAM sebesar 1GB dan internal memory sebesar 8GB. Dengan Windows smartphone yang satu ini spAcer sanggup menggunakannya untuk banyak sekali kebutuhan komunikasi dan hiburan yang dibutuhkan dari sebuah smartphone.


M220 juga dibekali dengan desain yang menawan dan stylish. Desain permukaan material body, khususnya bab belakang yang terinspirasi dari sutra Thailand, kemudian dengan pinggiran berwarna silver dengan desain tekstur piramid persegi yang menambah kenyamanan dalam genggaman dan kesan yang elegan.


Nah, berdasarkan kau untuk banyak sekali fitur tadi berapa uang yang perlu kau keluarkan untuk sanggup menjadi pemilik Acer Liquid M220? Diperkirakan, smartphone berbasis Windows ini akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 749.000,00 , maka spAcer sudah sanggup membawa pulang Acer Liquid M220 yang sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur canggih! Jadi, siapa bilang untuk mempunyai Windows smartphone spAcer harus mengeluarkan uang banyak?


Selain itu, Acer Indonesia pun tidak hanya mengatakan banyak sekali produk-produknya yang berkualitas. Jika spAcer mengalami kesulitan dalam penggunaan atau gangguan pada produk smartphone Acer yang dimiliki spAcer sanggup menghubungi service center Acer Indonesia yang kini sudah tersebar di 95 lokasi di 79 kota!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Perpaduan Windows 8.1 Dan Smartphone Acer Di Acer Liquid M220"

Posting Komentar