Acer Liquid X1. Cepat. Premium. Mengagumkan.

Acer Indonesia menghadirkan smartphone 4G LTE untuk kau yang berjiwa muda yaitu Acer Liquid X1! Layarnya yang berukuran 5.7 inchi HD IPS menciptakan gaming dan streaming YouTube semakin nyaman.  Acer Liquid X1 dilengkapi dengan Gorilla Glass 3 yang akan melindungi smartphone kesayanganmu dari gesekan apapun. Desainnya yang premium menciptakan Acer Liquid X1 menjadi must have gadget bulan ini!


 G LTE untuk kau yang berjiwa muda yaitu  Acer Liquid X1. Cepat. Premium. Mengagumkan.


Jaringan 4G LTE Acer Liquid X1 mengakibatkan browsing seru bebas lelet!


 


Kini, dengan hadirnya jaringan internet 4G LTE dengan kecepatan sampai 40 Mbps di Indonesia, tentunya kau harus mempunyai gadget yang sesuai untuk  menikmatinya. Acer Liquid X1 dengan 4G LTE capability memastikan kau menjadi yang tercepat mengakses musim terkini di internet. Download, upload, browsing, social media, bahkan streaming film favorit bisa dinikmati tanpa harus menunggu usang berkat Liquid X1.


Lupakan gangguan nge-lag dikala bermain game-game berat di  smartphone. Acer Liquid X1 dipersenjatai prosesor octa-core 1.7GHz dengan kemampuan multitasking yang mumpuni. Tetap main game dan buka beberapa aplikasi sekaligus tanpa khawatir smartphone akan terasa lambat.


Kelebihan lainnya dari Acer Liquid X1 yakni kecanggihan kameranya. Acer Liquid X1 dilengkapi dengan kamera 13MP yang siap mengabadikan momen-momen terbaikmu. Kamu pun bisa memotret dalam kondisi cahaya seminim apapun dengan fitur bright magic. Hobi selfie bersama pacar atau teman-teman jadi lebih lancar dengan fitur voice controlnya. Cukup berkata “selfie”, otomatis fotomu akan tersimpan. Wow!


Nah, sudah tahu kan apa saja fitur dan kelebihan dari Acer Liquid X1? Kaprikornus tidak sabar mencoba kehebatan Acer Liquid X1 ya? Yuk pre-order Acer Liquid X1 di Acer e-Store Bhinneka mulai 1-10 Mei 2015, spAcer! Dapatkan cashback sampai Rp. 1.000.000,- so kau bisa mempunyai Acer Liquid X1 dengan harga android acer 2016 sebesar Rp.2.999.000,- selama masa pre-order. Tunggu apa lagi? Segera rasakan kecepatan super internet 4G LTE pada smartphone cepat Acer Liquid X1!


G LTE untuk kau yang berjiwa muda yaitu  Acer Liquid X1. Cepat. Premium. Mengagumkan.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Liquid X1. Cepat. Premium. Mengagumkan."

Posting Komentar