Perangkat Gaming Gahar Dengan Gears Terlengkap!

Kemahiran kau bermain game terang akan meningkat jikalau terus diasah. Namun, apa kesudahannya bila tidak didukung perangkat gaming terbaik? Tentunya, kau akan bosan bermain game dengan kualitas perangkat gaming standar. Tak hanya memperlihatkan seri perangkat terbaik, Acer juga menghadirkan Predator gaming gears yang didesain berpengaruh dan gahar untuk mendukung pengalaman bermain game dengan seri perangkat gaming Predator.


Predator Gaming Mouse


 apa kesudahannya bila tidak didukung perangkat  Perangkat Gaming Gahar dengan Gears Terlengkap!


Sebagai salah satu Predator gaming gears, mouse dengan bodi mantap ini mempunyai performa tak tertandingi, desain terbaru dan pengaturan level tinggi untuk tingkat profesional. Mouse ini memperlihatkan fitur-fitur canggih termasuk sensor optik dengan akselerasi nol, tombol berpengaruh yang sanggup mengklik sebanyak lebih dari 30 juta kali dan aneka macam fasilitas plus kenyamanan dalam bermain game akan kau dapatkan ketika memakai mouse Predator. Cengkraman ergonomis ditekankan oleh injeksi berbahan karet pada kedua sisinya dan mempunyai penempatan tombol ergonomis yang sanggup memudahkan spAcer menggerakkan mouse ketika bermain game. Predator Gaming Mouse sanggup mengatur sejumlah fitur, ialah response time, adjustable buttons, dual lighting zones, custom tuning settings dan 3D printable nameplate. Predator Gaming Mouse mengungguli para pesaing dengan performa, fitur dan nilai terbaik.


Predator Gaming Mouse Pad


 apa kesudahannya bila tidak didukung perangkat  Perangkat Gaming Gahar dengan Gears Terlengkap!


Untuk menghaluskan gerakan Predator Gaming Mouse, Acer menghadirkan Predator Gaming Mouse Pad. Predator gaming gear ini dirancang untuk memaksimalkan gerakan luwes dan daya tahan. Performanya benar-benar tak tertandingi. Fitur mouse pad tebal dan berbahan silikon anti licin dengan pinggiran batas tekanan sanggup mencegah kerusakan penggunaan dalam waktu lama. Mouse pad ini bersifat anti air, sehingga spAcer tak perlu takut untuk mencucinya jikalau sudah kotor. Karena Predator Gaming Mouse Pad didesain untuk para gamers handal, gaming gear ini mempunyai permukaan sangat responsif yang mengatakan ketepatan pergerakan mouse. Predator Gaming Mouse Pad tersedia dalam warna hitam pekat yang gahar.


Predator Gaming Headset


 apa kesudahannya bila tidak didukung perangkat  Perangkat Gaming Gahar dengan Gears Terlengkap!


Hadirnya Predator Gaming Headset akan menyempurnakan kualitas bunyi dan kenyamanan dengan perhiasan mikrofon yang sanggup ditarik ke dalam ear cup, sehingga terkesan tidak terlihat. Semua elemen dari Predator Gaming Headset ini sudah dioptimalkan untuk pro gaming. Headset full-size ini menaikkan performa akustik menyeluruh, sedangkan tipe penutup ear cup dibentuk dengan busa peredam untuk mengurangi kebisingan. Hebatnya lagi, headset ini kompatibel dengan segala jenis perangkat gaming, menyerupai PC, game console, tablet dan smartphone. SpAcer sanggup puas mencicipi kejernihan bunyi dengan Predator Gaming Headset.


Predator Gaming Utility Backpack


 apa kesudahannya bila tidak didukung perangkat  Perangkat Gaming Gahar dengan Gears Terlengkap!


Semua Predator notebook beserta gaming gears akan gampang kau bawa kemanapun dengan Predator Gaming Utility Backpack. Tas ringan dan berpengaruh ini anti air dan tidak gampang sobek. Predator Gaming Utility Backpack dibentuk dengan resleting anti air dan lapisan menyerupai tas militer pada bab dalam dan luar, sehingga  semua barang sanggup terlindungi dari hujan maupun lumpur. Akses saku dan depan serbaguna sanggup kau gunakan untuk mengorganisir Predator gaming gears dengan aman. Tak hanya itu, panel belakang serbaguna, ganjal tali pundak empuk dan gesper dada yang sanggup diadaptasi menciptakan spAcer tampil keren dan nyaman.


 apa kesudahannya bila tidak didukung perangkat  Perangkat Gaming Gahar dengan Gears Terlengkap!


Why should wait for any longer? Ayo miliki Predator gaming gears segera! SpAcer sanggup membelinya dengan sistem pre-order di Lazada dari tanggal 14-22 Desember 2015. So, expand your experience and upgrade your gaming skill with Predator gaming gears and let’s hunting the Predator!


 


 


 


 


 


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Perangkat Gaming Gahar Dengan Gears Terlengkap!"

Posting Komentar