Keunggulan Komputer Desktop Dibandingkan Dengan Laptop

Keunggulan Komputer Desktop Dibandingkan Dengan Laptop - Komputer desktop atau Desktop PC [Personal Computer] telah diramalkan "kepunahannya" alasannya ialah pangsa pasarnya yang terus turun tergerus oleh perangkat mobile menyerupai laptop, tablet dan smartphone. Saat ini masyarakat memang cenderung lebih mobile dan menginginkan sesuatu yang mudah dimana semua itu sanggup didapatkan pada perangkat yang lebih kecil menyerupai tablet atau laptop namun tetap saja komputer desktop diharapkan alasannya ialah mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan laptop.

 Keunggulan Komputer Desktop Dibandingkan Dengan Laptop  Keunggulan Komputer Desktop Dibandingkan Dengan Laptop
Komputer Desktop [Desktop PC]

Berikut beberapa keunggulan dari komputer desktop dibandingkan dengan laptop:

Komputer Desktop Lebih Kuat

Perbedaan mencolok kekuatan antara komputer desktop dibandingkan dengan laptop ialah dari sisi prosesor. Komputer desktop mempunyai komponen yang memang dibentuk lebih besar dari segi ukuran, konsumsi daya termasuk usang waktu penggunaan sehingga tidak cepat panas kalau dipakai dalam rentan waktu yang lama.

Komputer Desktop Lebih Ekonomis

Kita sanggup mendapat komputer desktop dengan harga lebih murah dibandingkan dengan laptop namu mempunyai spesifikasi yang lebih baik. Komputer desktop sanggup dimiliki dengan cara rakitan sehingga setiap komponen sanggup Kita sanggup dengan harga murah.

Komputer Desktop Unggul Urusan Display

Meskipun ketika ini banyak yang menentukan laptop untuk urusan editting foto atau video termasuk bermain game tetapi tetap saja komputer desktop lebih unggul alasannya ialah memungkinkan layar yang lebih lebar.

Penambahan Komponen Hardware

Pada komputer desktop Kita sanggup menambah atau mengganti berbabai komponen hardware dengan lebih gampang dan cendurung lebih compatable sedangkan pada laptop sangat sayang untuk dibongkar kalau pun itu terjadi hanya sebatas melalui port USB.

Perawatan Lebih Murah Dan Mudah

Hampir semua komponen pada komputer desktop sanggup diganti secara terpisah dan banyak orang sanggup merakitnya berbeda dengan laptop yang membutuhkan biaya cukup mahal dalam urusan perawatan dan perbaikan.

Beberapa keunggulan inilah yang menciptakan komputer desktop akan tetap bersaing dengan laptop meskipun dalam urusan angka penjualan kini terus menurun - Keunggulan Komputer Desktop Dibandingkan Dengan Laptop.

Baca juga artikel dan warta Buat Apa Komputer Dengan Spesifikasi Tinggi?.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Keunggulan Komputer Desktop Dibandingkan Dengan Laptop"

Posting Komentar