Sistem Operasi Android Versi 4.4 Kitkat Lebih Irit Ram?

Sistem Operasi Android Versi 4.4 KitKat Lebih Hemat RAM? - Sejak diluncurkan beberapa waktu kemudian sistem operasi Android versi 4.4 atau dengan nama instruksi KitKat telah menarik banyak perhatian. Selain mempunyai banyak sekali upgrade dan suplemen fitur gosip [atau mungkin benar adanya] kalau Android versi 4.4 KitKat lebih hemat dalam pemakaian memory RAM juga penggunaan resolusi ppi lebih sedikit.

 Sejak diluncurkan beberapa waktu kemudian sistem operasi Android versi  Sistem Operasi Android Versi 4.4 KitKat Lebih Hemat RAM?
Patung Sistem Operasi Android Versi 4.4 KitKat

Informasi ini Saya sanggup dikala sedang mencari handphone Android yang mempunyai kapasitas memory RAM besar [di atas 1 GB] dengan tujuan dikala nanti upgrade ke OS Android versi 4.4 KitKat tidak khawatir kekurangan kapasitas RAM alasannya ialah umumnya kalau ada update sebuah sistem operasi niscaya dibarengi dengan request hardware yang lebih tinggi. Sambil mencari banyak sekali brand handphone iseng cari informasi menyerupai apa Android versi 4.4 KitKat ini, yang menciptakan Saya cukup kaget ialah versi ini tidak memakan RAM terlalu besar hanya sekitar 512 MB dan hemat dalam penggunaan resolusi layar.

Ini berarti device dengan kapasitas RAM di atas 512 MB atau setidaknya 1 GB sudah sanggup menjalankan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat. Saya pikir butuh RAM sekitar 1 - 2 GB alasannya ialah handphone pertama yang memakai sistem operasi Android versi 4.4 KitKat mempunyai kapasitas RAM 2 GB, handphone yang Saya maksud ialah LG Nexus 5.

Penghematan dalam pemakaian RAM dan resolusi layar mungkin bertujuan biar sistem operasi Android versi 4.4 KitKat sanggup dijalankan pada device dengan spesifikasi rendah juga memudahkan para pengembang aplikasi untuk mengatasi duduk kasus fragmentasi. Segitu saja infonya ya... nanti Saya update kalau sudah mengantongi device dengan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat hehehe...! - Sistem Operasi Android Versi 4.4 KitKat Lebih Hemat RAM?

Baca juga artikel dan informasi Perbandingan Hp Android 4.0 Sony Xperia J Dengan Xperia L 4.1.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Sistem Operasi Android Versi 4.4 Kitkat Lebih Irit Ram?"

Posting Komentar