Ikuti Acer Smw Video Competition Yang Berhadiah Aspire V Nitro!

SpAcer niscaya sudah tahu bahwa Acer Indonesia akan berpartisipasi dalam Social Media Week 2016. Acer juga telah merancang beberapa activities yang sanggup spAcer nikmati secara gratis dalam event bertaraf internasional tersebut, menyerupai Community Meet Up Class with Tara Art Game Indonesia dan Acer Predator Booth & Cube.


SpAcer niscaya sudah tahu bahwa Acer Indonesia akan berpartisipasi dalam Social Media Week  Ikuti Acer SMW Video Competition yang Berhadiah Aspire V Nitro!


SpAcer sanggup seru-seruan main game terbaru di Acer Predator Booth & Cube! Kapan lagi sanggup menjajal eksklusif rangkaian produk Acer Predator mulai dari laptop, desktop, monitor sampai tablet secara GRATIS? Kamu sanggup buktikan sendiri keunggulan teknologi dalam perangkat gaming terbaik periode ini! Jadi, pastikan untuk kunjungi Acer Predator Booth & Cube di SMW 2016 mulai dari tanggal 24 – 26 Februari 2016 di Senayan City, ya.


SpAcer niscaya sudah tahu bahwa Acer Indonesia akan berpartisipasi dalam Social Media Week  Ikuti Acer SMW Video Competition yang Berhadiah Aspire V Nitro!


Selain itu, Acer Indonesia juga menggandeng Tara Arts Game Indonesia untuk mengisi Community Meet Up Class yang akan berlangsung pada 26 Februari mendatang. Tara Arts Game Indonesia merupakan channel YouTube asal Indonesia yang didirikan oleh Diwantara Anugrah (Tara) & Gema Cita Andika (Gema). Sang founder merupakan abang beradik yang gemar bermain game dan suka menciptakan konten video gaming yang kocak. Berbagai kreasi video mereka sudah di-publish di channel mereka di Youtube semenjak tahun 2010. Dan sampai ketika ini, Tara Arts Game Indonesia telah dikenal sebagai top Youtuber Indonesia yang berhasil mempunyai lebih dari 180 ribu subscribers!


Dengan tema “Becoming Succesfull & Popular Video Content Creator on YouTube”, Tara dan Gema, akan memperlihatkan coaching clinic kepada fans dan publik terkait dengan kreasi video yang sudah mereka buat selama ini. Termasuk, skill editing video yang harus dimiliki oleh setiap video creator. Selain talenta yang perlu diasah, latihan yaitu kunci kesuksesan. Makanya, kau juga perlu ‘mempersenjatai’ dirimu dengan perangkat yang mumpuni, menyerupai seolah-olah Acer Predator Series.


SpAcer niscaya sudah tahu bahwa Acer Indonesia akan berpartisipasi dalam Social Media Week  Ikuti Acer SMW Video Competition yang Berhadiah Aspire V Nitro!


Kini, tiba giliran spAcer untuk memperlihatkan kualitas dirimu dengan mengikuti kompetisi video dari Acer Indonesia! Acer Indonesia bekerja sama dengan Tara Arts Game Indonesia bakal mengadakan Acer SMW Video Competition dengan hadiah menarik. Ada 1 (satu) unit Acer Aspire V Nitro bagi spAcer yang berhasil menciptakan video yang menarik dan berkualitas.


Jadi, pastikan spAcer ikut Acer SMW Video Competition 2016 dan bawa peralatan sendiri untuk merekam atau mengambil stock gambar di Booth Acer Indonesia dan Acer Predator Display di Social Media Week, ya! segera submit videomu di akun YouTube spAcer sebelum 21 Maret 2016!  Untuk warta lebih lanjut, baca tata cara untuk mengikuti Acer SMW Video Competition 2016 dengan lengkap di sini.


Yuk, buruan daftarkan dirimu di sini  untuk ikut workshop gratis dalam Community Meet Up Class with Tara Art Game Indonesia! Jangan ditunda, alasannya yaitu workshop ini mempunyai seat terbatas! Jangan sia-siakan kesempatan untuk menyebarkan passion, sekaligus mempunyai laptop gaming Acer keren secara gratis!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ikuti Acer Smw Video Competition Yang Berhadiah Aspire V Nitro!"

Posting Komentar