Cara Bertransaksi Memakai E-Pay Internet Banking Bri

Cara Bertransaksi Menggunakan e-Pay Internet Banking BRI - Bank Rakyat Indonesia yang bersahabat disebut Bank BRI telah menyediakan fitur pemanis yaitu e-Pay BRI untuk melengkapi layanan internet banking BRI. e-Pay BRI yakni sistem pembayaran online di banyak sekali situs jual beli online, dengan e-Pay BRI calon pembeli yang merupakan nasabah Bank BRI tidak perlu mengakses website internet banking BRI untuk melaksanakan pembayaran terhadap barang/jasa yang akan dibeli.

 Bank Rakyat Indonesia yang bersahabat disebut Bank BRI telah menyediakan fitur pemanis yaitu  Cara Bertransaksi Menggunakan e-Pay Internet Banking BRI
e-Pay Internet Banking BRI

Syarat untuk sanggup menikmati fitur e-Pay BRI yakni telah menjadi nasabah Bank BRI dan sudah melaksanakan pendaftaran internet banking BRI baca di postingan "Cara Aktifasi Internet Banking BRI Lewat ATM".

Setelah teregistrasi internet banking BRI pelanggan juga wajib mendaftarkan nomor handphone untuk mendapatkan mToken internet banking BRI baca di postingan "Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI".

Jika semua syarat sudah terpenuhi fitur e-Pay BRI sudah sanggup dinikmati. Caranya sangat gampang.

Pertama, saat Kita hendak berbelanja di salah satu situs jual beli yang menyediakan fitur e-Pay BRI pilih pembayaran melalui e-Pay BRI silahkan login memakai User Name dan Password internet banking BRI.

Kedua, cek detail produk dan harga yang akan Kita bayar untuk melaksanakan pembayaran untuk keamanan sebuah PIN atau aba-aba transaksi akan dikirim ke nomor handphone yang tadi didaftarkan untuk mendapatkan mToken, PIN ini mempunyai kurun aktif 1 jam.

Ketiga, sehabis PIN dimasukkan dan sepakat melaksanakan pembayaran maka proses pembayaran melalui e-Pay BRI sudah selesai. Kita akan mendapatkan detail pembayaran dan nomor seri transaksi.

Sudah banyak situs jual beli online yang menyediakan sristem pembayaran e-Pay BRI menyerupai www.tiket.com, blibli.com, bhinneka.com, dan masih banyak lagi. Menggunakan e-Pay BRI terkadang sanggup menikmati diskon pada periode tertentu. Mudah dan kondusif bukan? - Cara Bertransaksi Menggunakan e-Pay Internet Banking BRI.

Baca juga artikel dan isu Cara Transfer Uang Melalui Internet Banking BRI.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Bertransaksi Memakai E-Pay Internet Banking Bri"

Posting Komentar