Besar Suku Bunga Deposito Di Bank Bni

Besar Suku Bunga Deposito Di Bank BNI - Deposito ialah salah satu jenis simpanan ibarat tabungan namun mempunyai jangka waktu tertentu dalam penarikannya juga mempunyai bunga yang jauh lebih besar dibandingkan tabungan biasa. Perbedaan inilah menciptakan beberapa orang yang mempunyai dana lebih menentukan deposito dari pada menabung biasa, setiap bank mempunyai suku bunga deposito berbeda jadi perlu diketahui.

Kali ini Kita cari tahu suku bunga deposito di Bank BNI, silahkan lihat tabel di bawah:

 Deposito ialah salah satu jenis simpanan ibarat tabungan namun mempunyai jangka waktu te Besar Suku Bunga Deposito Di Bank BNI
Besar Suku Bunga Deposito Di Bank BNI

Saya contohkan, misal Kita punya uang sebesar Rp 80 juta kemudian melalukan deposito dengan jangka waktu 12 bulan [1 tahun] maka bunga yang akan didapat sebesar 6.00% atau Rp 4800000 per tahun atau Rp 400000 per bulan. Namun bagi orang yang sering berkecimpung di dunia bisnis nilai 6.00% akan menciptakan mereka tertawa sebab bila uang sebesar Rp 80 juta dijadikan modal perjuangan bisa saja menghasilkan profit 20% - 50% per bulan bukan pertahun.

Sekarang berpulang pada diri masing-masing bila bisa mengolah uang menjadi modal bisnis ialah pilihan tetapi bila ingin lebih santai tentu deposito merupakan pilihan bijak - Besar Suku Bunga Deposito Di Bank BNI.

Limit atau Batas Transaksi Transfer Saldo Internet Banking BNI


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Besar Suku Bunga Deposito Di Bank Bni"

Posting Komentar