Abadikan Momenmu Setiap Hari Lewat Aplikasi Video 1 Detik!

Memamerkan foto selfie di media umum mungkin sudah terlalu mainstream. Namun, bagaimana jikalau spAcer memamerkan foto selfie yang sanggup bergerak dan lebih ekspresif? Ayo, segera abadikan setiap momenmu dengan aplikasi Boomerang!


Boomerang merupakan aplikasi perekam gerak besutan Instagram yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Aplikasi ini sanggup mengubah momen sehari-hari spAcer yang biasa saja menjadi sebuah video yang lebih menarik dan seru. Yap, Boomerang is the amazing concept untuk dokumentasi sebuah momen!


Dengan adanya Boomerang, spAcer sanggup meng-upload video pendek berdurasi 1 detik. Meskipun singkat, aplikasi gambar bergerak (looping video) dengan format GIF ini memungkinkan spAcer mengambil foto sebuah insiden atau momen berharga dalam hidupmu. Misalnya, mengambil foto di momen tiup lilin ketika ulang tahun dengan aplikasi Boomerang, yang kemudian mengubahnya menjadi video yang unik. Setelah itu, kau sanggup melihat video tersebut secara berulang-ulang sesuka hatimu layaknya senjata tradisional suku Aborigin, Boomerang.


Cara penggunaannya juga mudah. SpAcer hanya perlu menekan tombol Shooter yang berada di tengah layar. Lalu, potret selfie-mu atau momen di sekitarmu melalui aplikasi Boomerang. Aplikasi ini akan memotret foto sebanyak 5 kali dalam waktu singkat, kemudian merangkainya menjadi sebuah video mini berkualitas tinggi. Sama menyerupai Instagram, spAcer sanggup merekam video dalam mode portrait dan landscape.


 segera abadikan setiap momenmu dengan aplikasi Boomerang Abadikan Momenmu Setiap Hari Lewat Aplikasi Video 1 Detik!


Jika sudah selesai, spAcer sanggup pamer foto bergerakmu  ke teman-temanmu di media sosial, menyerupai Instagram, Facebook dan media umum lainnya. Bahkan, spAcer sanggup membagi video itu melalui email ataupun layanan pesan menyerupai WhatApp. Jika tak ingin membaginya, foto bergerak tersebut juga akan tersimpan di dalam Gallery secara otomatis.


Yuk, buat dongeng 1 detik versi spAcer dengan Boomerang! Menariknya, aplikasi ini mempunyai cross-platform, yang artinya spAcer sanggup membagi foto bergerakmu ke jejaring sosial maupun layanan pesan untuk sanggup dinikmati oleh siapapun meskipun memakai perangkat yang berbeda platform. Bikin video 1 detik kau kini juga dengan smartphone Acer Liquid  pilihan kamu!


Baca juga : Liquid Z410 Smartphone 4G Bikin Social Media-an makin asyik!


 


 


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Abadikan Momenmu Setiap Hari Lewat Aplikasi Video 1 Detik!"

Posting Komentar