Selama 10 Tahun Berturut-Turut, Kualitas Service Acer Juara 1!

Acer kembali mengukuhkan diri sebagai produsen PC dan notebook dengan layanan konsumen terdepan di Tiongkok dalam 10 tahun terakhir. Hal ini terbukti dengan diraihnya predikat sebagai merek “Best Service” dalam penghargaan “2015-2016 Top IT Brands in China” dari Popular Computer Weekly.


Acer kembali mengukuhkan diri sebagai produsen PC dan  Selama 10 Tahun Berturut-turut, Kualitas Service Acer Juara 1!


Popular Computer Weekly merupakan sebuah koran IT terbesar di Tiongkok. Penghargaan “2015-2016 Top IT Brands in China” diberikan kepada Acer alasannya dianggap mempunyai pelayanan pelanggan yang TOP menurut evaluasi masyarakat Tiongkok.


Bagi Acer, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan merupakan hal penting. Diraihnya penghargaan “Best Service” selama 10 tahun berturut-turut memperlihatkan akreditasi besar dari user-centric Acer yang dikelola dengan sangat baik oleh jaringan layanan di Tiongkok.


Di Tiongkok, Acer mempunyai hampir 1.000 sentra layanan jaringan nasional yang menyediakan banyak sekali layanan. Untuk lebih memperlihatkan tingkat pelayanan tertinggi bagi pengguna produk Predator Series, Acer Tiongkok juga mendirikan hotline layanan khusus dengan counter-counter khusus di pusat-pusat layanan tersebut.


Acer Tiongkok juga melaksanakan tur ke kampus-kampus guna memperlihatkan pinjaman teknis gratis bagi mahasiswa selama lima tahun terakhir. Layanan ini mencakup diagnosa PC, perawatan, pembersihan, dan pemecahan masalah, yang merupakan upaya sebagai CSR di wilayah tersebut.


Ya, Acer selalu berusaha memperlihatkan solusi cepat dan sempurna terhadap permasalahan yang dihadapai setiap pelanggannya. Hal ini sesuai dengan gaya hidup dan mobilitas tinggi para pengguna Acer. Semoga kesungguhan Acer untuk memperlihatkan produk dan layanan terbaik sanggup kian meningkatkan kepercayaan spAcer untuk terus menggunakan produk-produk Acer, ya.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Selama 10 Tahun Berturut-Turut, Kualitas Service Acer Juara 1!"

Posting Komentar