√ 5 Tips Berkhasiat Yang Jarang Diketahui Orang

5 Info Berguna Yang Jarang Diketahui Banyak Orang – Bila anda dalam keadaan ancaman apa yang anda sanggup lakukan ? Kebanyakan dari kita jika dalam ancaman niscaya akan pribadi merasa panik. Padahal jika kita panik kita akan sulit untuk berfikir apa yang harus kita lakukan untuk menyelamatkan diri.

Sudah banyak cara dan warta berkhasiat yang sanggup anda lakukan untuk menyelamaatkan anda dari bahaya. Meskipun banyak cara, sayang masih banyak juga yang belum mengetahuinya, padahal cara cara ini sangat gampang dan simple. Misalnya ; (1) Anda pernah tersesat di hutan dan ketika ingin minta sumbangan lewat HP tapi tidak ada sinyal ? (2) Anda pernah kehabisan daya baterai HP disaat mau ada telefon penting dan tidak ada charge ? (3) Anda pernah meninggalkan kunci didalam kendaraan beroda empat sementara pintu sudah terkunci semua ? (4) Anda pernah tahu bagaimana cara mengecek keabsahan data kendaraan beroda empat atau motor dengan gampang dari polosi ? (5) Anda pernah ditodong ketika anda sedang mengambil uang di ATM ? dan banyak lagi hal hal lain yang bergotong-royong ada cara mengamankan diri kita dalam keadaan bahaya.

Admin akan mengembangkan info sedikit mengenai cara cara kondusif ini, apa saja itu simak kalimat kalimat dibawah ( ini yakni info yang jarang sekali banyak orang mengetahuinya ) :




1. Nomor Darurat untuk telepon genggam yakni 112 Jika anda sedang di kawasan yg tidak mendapatkan sinyal HP & perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari otomatis network apapun yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda. Dan yang menariknya, nomor 112 sanggup ditekan biarpun keypad dalam kondisi di lock.

2. Kunci kendaraan beroda empat anda ketinggalan di dalam mobil? Anda menggunakan kunci remote? Kalau kunci anda ketinggalan dalam kendaraan beroda empat & remote cadangannya ada di rumah, anda segera telpon orang rumah degan HP, kemudian dekatkan HP anda kurang lebih 30cm dari kendaraan beroda empat & minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah. Pada waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya.

3. Battery cadangan darurat khusus Nokia Kalau baterai anda sudah sangat minim padahal anda sedang menunggu telpon penting ato sedang butuh menelfon dalam kondisi darurat, tapi karna telfon anda Nokia... silahkan tekan *3370#, maka telpon anda otomatis restart & baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.

4. Tips untuk menge-Check keabsahan mobil/motor anda. (Jakarta area only) Ketik : rujukan metro B86301O (no plat kendaraan beroda empat anda) Kirim ke 1717, nanti akan ada akhir dari kepolisian mengenai data2 kendaraan anda, tips ini juga berkhasiat untuk mengetahui data2 kendaraan beroda empat bekas yang hendak anda beli.

5. Jika anda sedang terancam jiwanya sebab dirampok/ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari atm, maka anda sanggup minta pertolongan diam2 degan memperlihatkan nomor pin secara terbalik, misal no orisinil pin anda 1254 input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda ancaman ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb. Fasilitas ini tersedia di seluruh atm tapi hanya sedikit orang yang tahu.

Sumber http://www.ssbelajar.net/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ 5 Tips Berkhasiat Yang Jarang Diketahui Orang"

Posting Komentar