√ Mau Buka Toko Online Di 2017? Cek Dulu Daftar 5 Produk Terlaris Ini!

 Pengen sanggup tambahan penghasilan dari bisnis toko online √ Mau Buka Toko Online di 2017? Cek Dulu Daftar 5 Produk Terlaris Ini!

Mau Buka Toko Online di 2017? Cek Dulu Daftar 5 Produk Terlaris Ini! (Foto : futurepay.com)


Berencana buka toko online di tahun 2017 tapi masih bingung? Pengen sanggup tambahan penghasilan dari bisnis toko online, tapi kini kan udah banyak yang jualan online? Kalau produk yang saya jual kalah saing gimana?


Kegalauan menyerupai ini niscaya juga pernah kau alami sebelum terjun ke bisnis digital, apalagi kini ini hampir setiap orang sanggup jualan online hanya dengan modal gadget yang dimiliki. Makara makin ciut nyali deh setelah tahu siapa saja sanggup buka toko online.


Menurut hasil survey di lapangan, kalangan masyarakat yang paling konsumtif di ranah digital ialah golongan usia 19 – 35 tahun. Dan sekitar 58% dari data tersebut didominasi oleh kalangan karyawan. Nah, biar kau tak jadi korban kegagalan perjuangan di ranah maya, sebaiknya cari tahu dulu daftar produk terlaris di pasar online.


Berikut 5 daftar produk terlaris dan paling dicari  konsumen online shop di Indonesia.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



1. Produk Fashion paling banyak dicari konsumen di dunia maya, terutama kalangan wanita.


Banyaknya online shop di bidang fashion yang mulai memanfaatkan sosial media untuk kegiatan promosi, menjadi satu alasan mengapa kini ini produk fashion menduduki peringkat pertama di daftar produk terlaris. Apalagi kini ini pelaku bisnis fashion online mulai memanfaatkan jasa fotografer profesional dan memakai jasa model-model anggun untuk mempromosikan produk mereka. Inilah yang menciptakan masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa, sering kalap ketika belanja produk fashion lewat online. Beberapa produk fashion yang laku di online misalnya menyerupai baju, hijab, sepatu, tas, kacamata, arloji, aksesoris gelang, kalung, dan lain-lain.


2. Produk gadget dan aksesorisnya ternyata paling banyak dicari konsumen lewat online


Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini ini tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia untuk belanja gadget lewat online semakin tinggi. Apalagi kini ini harga gadget di pasar online jauh lebih murah dari counter gadget di pasar konvensional. Terbukti, pada event harbolnas 2016 produk gadget masuk kategori produk terlaris yang banyak dicari konsumen. Selain itu, seruan gadget yang meningkat juga berimbas pada penjualan aksesorisnya. Sebut saja menyerupai case gadget, powerbank, earphone, dan lain sebagainya.


3. Perlengkapan rumah tangga paling sering diburu kalangan mahmuda (mamah muda).


Seperti kita ketahui, kalangan mamah muda memang paling aktif di ranah digital, Selain produk fashion, kalangan ibu rumah tangga juga paling hobi belanja furniture rumah tangga yang tampilannya unik dan lucu.


4. Didominasi kaum hawa, produk kecantikan dan kesehatan laku manis di toko online


Pasti tahu kan golongan konsumen yang paling aktif di sosial media ialah kaum hawa, dari hasil survey ini dipastikan produk kecantikan dan kesehatan menjadi salah satu produk yang selalu laku manis di pasar online. Pasalnya tampil anggun dan menarik sudah menjadi satu hal yang tak sanggup dipisahkan dari wanita. Beberapa produk kecantikan yang paling laku di toko online ialah produk cream pemutih, penghilang jerawat, obat pelangsing, dan lain sebagainya.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



5. Daripada usang menunggu di loket antrian, kini ini konsumen lebih bahagia membeli tiket lewat online.


Sistem pembelian yang mudah dan sanggup dibayarkan dengan harga normal tanpa harus antri panjang di loket pembelian, menjadi faktor penyebab jual beli tiket online belakangan ini semakin laku di pasar maya. Apalagi pembelian lewat online memungkinkan konsumen mendapat harga promo yang lebih mudah. Inilah yang menciptakan toko online penjualan tiket semakin laku manis.


Jadi, sudah tahu mau jualan produk apa? Setelah mengetahui lima daftar terlaris di dunia maya, kini saatnya kau mencari suplier yang sempurna dan segera buka toko online dengan gadgetmu. Selamat mencoba dan salam sukses!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mau Buka Toko Online Di 2017? Cek Dulu Daftar 5 Produk Terlaris Ini!"

Posting Komentar