Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal

Main game atau menuntaskan pekerjaan dengan perangkat yang tidak mendukung niscaya sangat membuatmu menjadi kesal. Performa lelet, lag hingga crash dan cepat panas menjadi hal-hal yang akan selalu terjadi, dan tentu saja menciptakan kesenangan dan permainanmu terganggu! Untuk itu, Acer menghadirkan Acer Predator G6-710 sebagai pilihan desktop untuk mendukung segala keperluanmu, spAcer! Dengan desain gahar yang didukung aneka macam teknologi terbaik dan powerful, Predator G6-710 menjadi pilihan terbaik untuk aneka macam kebutuhan pekerjaan berat, mulai dari gaming, editing hingga desain!


Desain yang Sangar


Main game atau menuntaskan pekerjaan dengan perangkat yang tidak mendukung niscaya sangat  Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal


Saat melihat Acer Predator G6-710 untuk pertama kali, mungkin spAcer akan menilai bahwa tampilan desktop gaming ini terlihat sangar. Ya, Acer memang sengaja merancang CPU desktop PC ini dengan cita rasa theme armor. Kesan ‘kehadiran’ nuansa kendaraan lapis baja juga amat terlihat, terutama pada bab depan. Dan bila kau cermati lebih dalam, body Predator G6-710 memang menyerupai dengan rantai tank tempur dan lekuk perut body Iron Man. Adaptasi inilah yang kemudian menawarkan kesan glamor dan futuristik yang sangat berpengaruh pada Predator G6-710.


Performa Prosesor Intel Core i7-6700K


Main game atau menuntaskan pekerjaan dengan perangkat yang tidak mendukung niscaya sangat  Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal


Demi mendukung performa gaming yang selalu bisa diandalkan, mesin game ini diperkuat dengan prosesor Intel paling mutakhir ketika ini yaitu Skylake. Dibandingkan seri prosesor Intel sebelumnya, teknologi Intel Skylake tergolong overclocking-friendly, di mana spAcer sanggup mengubah nilai multiplier prosesor secara bebas. Dengan begini, performa prosesor sanggup diubah dengan gampang hanya dengan menaikkan dan menurunkan nilai multiplier prosesor tanpa mengganggu kestabilan keseluruhan kinerja sistem. Keunggulan ini tentu saja menjadi kabar bangga bagi para gamer dan overclocker, untuk sanggup menyesuaikan performa PC sesuai kebutuhannya.


Prosesor Intel Core i7-6700K yang diusung dalam Predator Predator G6-710 juga sudah mendukung DDR4 yang lebih cepat dan ekonomis daya, lho. Prosesor ini bahkan memiliki  kinerja 94% lebih tinggi dari Core i7 6700HQ. Jadi, terang sudah bahwa performa Predator G6-710 sangat ideal dan bertenaga, tak hanya untuk bermain game berat tetapi juga mendukung segala pekerjaan kompleks terkait editing maupun desain.


Overclock Cukup dengan Satu Tombol


Main game atau menuntaskan pekerjaan dengan perangkat yang tidak mendukung niscaya sangat  Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal


Bagi gamer sejati, menyala-matikan PC ketika hendak melaksanakan overlock tentu saja merepotkan dan mengusik kesenangan. Namun, dengan Acer Predator G6-710, spAcer nggak perlu khawatir lagi. Desktop canggih ini sudah dilengkapi dengan satu tombol khusus untuk overclock. Rasakan fasilitas untuk meningkatkan performa sistem perangkat dengan hanya menekan tombol memakai satu jarimu. Dengan begini, kau nggak perlu keluar dari aplikasi dan nggak perlu melaksanakan restart pada PC. Mudah banget, kan?


Predator Sense


Main game atau menuntaskan pekerjaan dengan perangkat yang tidak mendukung niscaya sangat  Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal


Tak menyerupai kebanyakan desktop mainstream, Predator G6-710 dilengkapi software Predator Sense. Layaknya seorang pilot tempur, software ini memungkinkanmu mengetahui kondisi terkini dari kinerja PC, dan sanggup mengendalikan semuanya secara bersamaan dari satu tools.


Dari sajian Predator Sense, para gamers juga sanggup mengetahui parameter gosip penting menyerupai CPU clock rate, temperatur, dan fan speed. SpAcer pun sanggup mengendalikan overclocking stage control, fan speed control, dan lighting effect control. Predator Sense bahkan memungkinkanmu memantau indikator penting menyerupai current CPU overclocking rate, current temperature, dan current fan speed. Dengan meningkatnya overclock, maka kinerja PC akan meningkat, penggunaan speed pada fan dan tempertur pada CPU pun akan ikut meningkat.


Grafis Powerful NVIDIA GeForce GTX 980


Main game atau menuntaskan pekerjaan dengan perangkat yang tidak mendukung niscaya sangat  Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal


Sudah menjadi belakang layar umum bahwa GeForce GTX 980 dikenal sebagai pendorong munculnya GPU berkemampuan tinggi tetapi ekonomis daya. GeForce GTX 980 juga menjadi salah satu Graphic Processing Unit (GPU) dengan performa terbaik  di dunia. Kartu grafis ini mempunyai kinerja 82% lebih tinggi dari GTX 970M dan mendukung Microsoft DirectX 12 yang paling baru. Selain itu, GeForce GTX 980 juga mendukung penggelaran multi monitor (3x DP) dan virtual reality ( VR ) headset yang tentunya akan menjadi tren gaming dalam waktu dekat


Didukung oleh arsitektur NVIDIA Maxwell Next Generation yang menawarkan kinerja yang luar biasa, efisiensi daya yang tak tertandingi, dan fitur-fitur terkini, Acer Predator G6-710 sanggup memainkan game-game yang mempunyai grafis sangat tinggi dan detail sekalipun. Selami dunia maya yang kaya warna dengan Predator Z35.


RAM DDR4


Main game atau menuntaskan pekerjaan dengan perangkat yang tidak mendukung niscaya sangat  Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal


Untuk mendapat gameplay yang lebih halus, Acer Predator G6-710 mengusung RAM DDR4. Memori ini mempunyai kecepatan rata-rata di kisaran 2133 hingga 4266 MT (Mega Transfer) per detik, atau jauh lebih cepat dari DDR 3 yang hanya sekitar 800 hingga 2133 MT per detik. DDR4 juga lebih ekonomis daya dibandingkan memori DDR3 dan bisa menawarkan performa yang lebih optimal untuk bermain game.


Secara keseluruhan, RAM DDR4 25% lebih cepat dan 30% lebih ekonomis daya dibanding RAM DDR3. Jadi, dengan Predator G6-710, bersiaplah mencicipi pengalaman gaming yang lancar tanpa sedikit pun gangguan lag!


Dual Channel Memory


Di sisi lain, perangkat ini juga memakai dual-channel memory up to 64GB DDR4. Ini yakni fitur untuk memperlebar bandwidth pada RAM dengan cara memakai dua buah keping RAM yang serupa, sejenis dengan kecepatan, daya dan waktu yang sama semoga sanggup melaksanakan proses kerja secara serentak dan bersama sama.


Perbedaan RAM single channel dengan dual channel terletak di kecepatannya, di mana pada single channel 4 GB mempunyai kecepatan yang lebih rendah dibanding dual channel 4 GB. Untuk asumsi single channel adalah 1 RAM dengan kapasitas 4 GB, dual channel yakni 2 RAM yang dipakai dengan masing-masing kapasitas 2 GB. Kombinasi ini memungkinkan spAcer untuk menikmati kinerja yang luar biasa dari PC gaming-mu.


Killer Double Shot


Main game atau menuntaskan pekerjaan dengan perangkat yang tidak mendukung niscaya sangat  Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal


Demi menghilangkan lag saat bermain game, Acer memasukkan Killer DoubleShot dalam Predator G6-710. Fitur keren ini memungkinkan spAcer mengombinasikan koneksi Ethernet dan Wi-Fi demi sanggup menyajikan kecepatan transfer data terbaik. Pada gilirannya, koneksi internet untuk gaming dapat dibedakan dengan koneksi Internet untuk keperluan media sosial, update Windows, update antivirus dan acara lainnya selain gaming.


Tak hanya itu, fitur ini juga sanggup meminimalkan latency hingga 3,5 kali lipat dengan penambahan kecepatan throughput data mencapai 2,9 kali lipat dibandingkan dengan teknologi Wireless-N standar. So, bersiaplah mendapat pengalaman online gaming lebih maksimal dengan Predator G6-710!


SoundBlaster X-Fi MB5


Soal kualitas suara, Predator G6-710 mempunyai Creative Sound Blaster X-Fi MB5 dan Environmental Audio Extention (EAX) 5.0 yang bisa menyuguhkan bunyi memukau dan profil suaranya sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan output bunyi pengguna. Selain EAX 5.0, desktop gaming ini juga dilengkapi scout mode dan voice FX.


Dengan berbekal senjata lengkap menyerupai ini, pastinya spAcer dijamin puas dan nyaman untuk memainkan game-game berat favoritmu melalui Predator G6-710. Makanya, jangan ngaku hardcore gamer sebelum mempunyai monster satu ini. Yuk, dapatkan Acer Predator G6-710 hanya dengan Rp 34.999.000,-!


Spesifikasi Acer Predator G6-710

















































Operation SystemWindows 10 Optical Media Drive
Processor

The 6th Intel® CoreTM i7-6700K processor


(4.0 GHz, unlocked, 8 MB cache, 1600 MHz FSB, quad-core, 91 W, Intel® HD Graphics 530)

GraphicsNVIDIA® GeForce® GTX 980 4GB dedicated GDDR5 VRAM
Memory

●     16GB RAM Dual Channel Memory 2x8GB DDR4


●     Up to 64 GB of DDR4 system memory (4 DIMM)

Storage

●     SSD: 256 GB RAID (Faster Storage)


●     HDD : 1TB (7200rpm)


●     SD™ Card reader

AudioSoundBlaster X-Fi MB5
Wireless & Networking

●     Killer DoubleShot Pro™ LAN


●     802.11ac


●     Bluetooth 4.1


●     10/100/1000 Gigabit LAN

Opical Media DriveDVD-Super Multi double-layer drive
I/O Ports

Front/Side I/O connectors


●     Card reader: Yes


●     Audio jack(s): 2


●     USB 3.0 port(s): 2


Rear I/O connectors


●     HDMI-out port(s): 1


●     DisplayPort (DP) ports: 1


●     LAN port(s): 1


●     Audio jack(s): 3


●     USB 2.0 port(s): 2


●     USB 3.0 port(s): 4

Expansion Slot

●     Number of PCIe x16 slot(s): 1


●     Number Storage of PCIe x1 slot(s): 2

Dimension210 (W) x 462 (D) x 553.3 (H) mm

 


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Predator G6-710: Desktop Gaming Bertenaga Maksimal"

Posting Komentar