✔ Sekilas Dongeng Dari Test Motogp 2017, Valencia 15-16 November

Rins dengan GSX-RRnya
Yahooo... dulur gimana kabar semuanya? Semoga selalu sehat dan baik-baik saja. Kali ini kang kebo mau bagikan sedikit dongeng dari test resmi motogp 2017 yang berlangsung di sirkuit Valencia, Spanyol.

Cerita pertama dari 'Pecco' Bagnaia. Pembalap moto3 yang juga merupakan anak asuh VR46 Academy ini memperoleh kesempatan pertamanya mencoba motor motogp. Berawal dari taruhannya dengan 'Bos' Gino Borsoi yang menjanjikan 'Pecco' akan sanggup mencoba motor motogp kalau ia sanggup menang lagi selain dari pada seri Assen. Dan itu menjadi motivasi Pecco untuk sanggup mencoba motor impiannya. Pecco akan tes dengan menggunakan motor dari team Ducati Pull&Bear menyerupai yang digunakan oleh Eugene Laverty.

Motor Francesco 'Pecco' Bagnaia
Jika tadi 'Pecco' yang akan test motor motogp pertamanya, begitu juga dengan Alex Rins yang telah naik kelas ke motogp dari moto2. Rins hari ini dijadwalkan akan mencoba Suzuki GSX-RR pertamanya. Rins juga terlihat antusias untuk sanggup 'klop' dengan GSX-RR yang diketahui mempunyai abjad mesin juga filosofi handling dan pengereman yang tidak jauh berbeda dengan YZF-M1.

Jika Rins akan berkenalan dengan GSX-RR maka rivalnya di moto2 akan berkenalan dengan YZF-M1. Siapa lagi kalau bukan Johann Zarco. Juara dunia moto2 2017 ini memang naik kelas motogp bersama dengan Jonas Folger di tim Yamaha Tech 3. Well... aku berharap dengan hadirnya Zarco, Rins, Folger ini balap motogp antara team independent dan team factory tidak akan menjadi jauh perbedaannya. Jika tahun 2016 ini Crutchlow menjadi pembalap independen yang berhasil dengan prestasi yang luar biasa maka tahun depan sanggup saja Rins ataupun Zarco menunjukkan kejutan. Kita tunggu saja...

Johan Zarco dengan M1 barunya
Selain itu ada juga Alvaro Bautista yang mendapat motor ducati terbaru GP17 dan sedikit dongeng 'ragu' dari Gigi Dall'igna sebab winglet resmi dilarang. Ya... Dall'igna sempat berkata bahwa motor sanggup melaju dengan cepat di trek lurus namun sedikit ada hambatan dikala menemui tikungan. Namun Dall'igna tetap optimis bahwa hambatan ini akan segera sanggup diatasi oleh Ducati. Lain halnya dengan Dall'igna yang sedikit ragu, Davide Brivio justru sangat optimis dengan hadirnya Iannone di timnya. Brivio percaya dengan Iannone Suzuki akan dibawa meraih level yang lebih tinggi di kelas motogp.

Yah.. kita tunggu saja perkembangan lebih lanjutnya dulur sebab masih banyak juga pembalap yang belum terlihat gosip testnya. Sebut saja Vinales dengan Yamaha barunya, Lorenzo dengan Ducati, Sam Lowes dengan Aprilia, duo KTM gres yang dibedol (diborong) dari Yamaha Tech 3, juga Crutchlow yang RCV-nya mendapat seri yang terbaru.  

Ciaooo... stay safe on the road and keep the brotherhood!!



Sumber : twitter motogp & crash.net

Sumber http://kebospeed.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Sekilas Dongeng Dari Test Motogp 2017, Valencia 15-16 November"

Posting Komentar