✔ Sejarah Singkat Blog

Nah uda tahu belum apa yang namanya blog itu, jangan dampe udah jadi master malah gak tau apa sih blog itu. Blog ialah sngkatan dari Weblog. Orang pertama yang memperkenalkan blog adalah Jorn Barger 1997 pada bulan Desember.

Blog dapat dianggap sebagai laman web pribadi. Ia dapat dijadikan sebagai catatan harian pribadi, majalah pribadi, rumah pribadi, kedai eksklusif dan buku pribadi. Kita dapat menuliskan apa saja di dalam blog tersebut.


Jika anda ingin menuliskan isi hati anda dan ingin diketahui oleh umum, maka blog ini ialah salah satu jalan keluar. Anda juga dapat mengajar orang banyak dengan memakai blog.

Kaprikornus amatlah banyak fungsi blog ini mengikut cita-cita penulisnya.Seperti kini ini, aku gunakan blog ini untuk mengajar anda cara menciptakan blog. Dan bagusnya blog ini ialah gratis.

Anda dapat gunakan blog sebagai toko anda. Dengan itu anda dapat mengiklankan barang-barang yang ingin anda jual atau apa-apa produk yang anda pasarkan dan masih bnyak lagi kalau anda ingin mencoba. Karena aku juga sedang mencar ilmu dalam menciptakan blog ini, maka aku akan posting menyerupai blogger newbie yang buta dengan ilmu ngeblog hehe.



Sumber http://harisok.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Sejarah Singkat Blog"

Posting Komentar