Pilihan Gadget Keren Dari Acer Di Hari Special !

Memasuki penghujung tahun 2016, Natal dan Tahun Baru akan segera tiba. Inilah momen Istimewa untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat yang kau sayangi. Biasanya momen ini mempunyai tradisi bertukar kado. Oleh alasannya yakni itu, pastikan kau menentukan kado yang ‘pas’ untuk mereka, ya.


Mencari kado Natal dan Tahun Baru memang terkadang tidak mudah, namun gadget bisa menjadi ide hadiah yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bagi spAcer yang ingin menghadiahkan gadget untuk orang spesial, empat gadget Acer yang serba guna, praktis, dan tepat ini bisa menjadi ide hadiah menarik untuk orang yang kau cintai di final tahun ini.



  1.    Switch Alpha 12


Notebook sering kali menjadi gawai yang dipakai pasangan untuk bekerja, baik ketika di kantor, rumah maupun di luar kantor. Memberikan hadiah berupa Switch Alpha 12 bisa menjadi bukti cinta dan sayang kau di hari Natal, lho. Alasannya, notebook hybrid ini menunjukkan kinerja tinggi namun tidak berisik sehingga tidak menganggu konsentrasi kerja berkat sistem tanpa kipas pendingin (fanless).


Apalagi sistem fanless ini menyebabkan Switch Alpha 12 sanggup dipakai sampai 12 jam. Jadi, pemiliknya tidak perlu khawatir notebook mendadak lag alasannya yakni teknologi pendingin Liquid Loop bisa meredam panas yang ditimbulkan prosesor secara efektif. Makanya, notebook ini cocok sekali untuk diberikan kepada orang-orang yang aktif dan selalu mobile, menyerupai pebisnis, dosen, musisi sampai dokter.


 Inilah momen Istimewa untuk berkumpul bersama orang Pilihan Gadget Keren dari Acer di Hari Special !


2. Swift 3


Bila resolusi Tahun Baru orang terdekatmu yakni menjadi langsung yang lebih terorganisir, Swift 3 bisa menjadi hadiah tepat untuknya. Laptop ini mempunyai spesifikasi optimal yang bisa memaksimalkan produktivitas penggunanya tanpa harus khawatir ada pekerjaan yang terlupakan. Pas banget diberikan untuk mereka yang sibuk dengan mobilitas tinggi.


Keunggulan lainnya, laptop ini mempunyai daya tahan baterai sampai 12 jam dan dilengkapi kunci pengaman yaitu pemindai sidik jari yang sangat efektif mengamankan laptop dari tangan-tangan usil. Desainnya juga stylish dan ringan untuk dibawa ke mana saja. Karena itu, Swift 3 memang pantas sebagai partner perjalanan bisnis.


 Inilah momen Istimewa untuk berkumpul bersama orang Pilihan Gadget Keren dari Acer di Hari Special !


3. Aspire E5-553G


Kamu ingin menghadiahkan laptop untuk orang yang hobi gaming? Nampaknya Aspire E5-553G bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan spesifikasi yang “wah”, laptop ini menunjukkan tiga keunggulan utama, yaitu performa bertenaga untuk pekerjaan sehari-hari ataupun aplikasi berat menyerupai gaming dan multimedia,  tampilan visual yang mengagumkan, serta desain elegan dengan bodi tipis.


Dirancang khusus bagi gamer, laptop ini dilengkapi dual storage (128GB SDD + hardisk 1TB HDD), serta keyboard full-size, lengkap dengan numeric pad di sisi kanan. Acer juga menyematkan sebuah DVD multi-drive untuk menyimpan maupun mengambil data, di mana fitur ini sangat jarang dimiliki laptop berukuran 15,6 inci.


 Inilah momen Istimewa untuk berkumpul bersama orang Pilihan Gadget Keren dari Acer di Hari Special !


4. Xplova X5


Cara termudah menemukan wangsit kado untuk seseorang yakni mengetahui hobi yang digeluti. Contohnya, bila adik, abang atau pacar kau seorang bikers, menghadiahkan Xplova X5 akan semakin menciptakan acara bersepedanya lebih seru dan menyenangkan. Soalnya, gadget ini dilengkapi fitur kebugaran badan dan navigasi yang sanggup menampilkan data pengendara secara real time, sehingga pengguna bisa mengetahui kecepatan laju sepeda, denyut nadi, irama jantung, sampai kekuatan ayunan.


Agar sanggup dipakai beraksi dalam kondisi outdoor, Xplova X5 didesain tahan air meski cuaca dalam kondisi hujan lebat. Perangkat ini bahkan dilengkapi dengan kamera action cam dengan sudut lebar yang bisa merekam momen berharga penggunanya selama bersepeda.  


 Inilah momen Istimewa untuk berkumpul bersama orang Pilihan Gadget Keren dari Acer di Hari Special !


Itulah beberapa list ide kado yang bisa menjadi rekomendasi tepat buat kamu, spAcer. Semoga sehabis membaca artikel ini, kau nggak bingung lagi mencari kado Natal dan Tahun Baru untuk orang-orang yang kau sayangi. Selamat mencoba, and anyway… Merry Christmas and Happy New Year, spAcer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pilihan Gadget Keren Dari Acer Di Hari Special !"

Posting Komentar