Cara Pendaftaran Mobile Banking Bii Melalui Atm

Cara Registrasi SMS Mobile Banking BII Melalui ATM - Untuk sanggup menikmati layanan SMS Banking BII ada beberapa syarat yang harus dipenuhi diantaranya wajib menjadi nasabah bank BII mempunyai kartu Anjungan Tunai Mandiri [ATM] BII, juga harus mempunyai nomor handphone yang masih aktif dan sanggup dipakai untuk mendapatkan dan mengirim SMS. Selain beberapa persyaratan di atas SMS Banking BII sanggup dipakai apabila nasabah telah melaksanakan pendaftaran baik via kantor cabang bank BII maupun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] BII.

Cara Registrasi SMS Mobile Banking BII Melalui ATM  Cara Registrasi Mobile Banking BII Melalui ATM
Cara Registrasi Mobile Banking BII Melalui ATM

Pada kesempatan kali ini akan kita bahas bagaimana cara pendaftaran SMS Banking BII melalui ATM BII.

Pertama masukkan kartu ATM dan PIN Anda pada hidangan utama pilih "Registrasi E Banking"

Masukkan kembali PIN selanjutnya pilih pendaftaran "Mobile Banking"

Lalu masukkan nomor handphone Anda yang masih aktif untuk didaftarkan, bagi pengguna operator cdma masukkan isyarat area di depannya.

Buat PIN untuk SMS Banking BII sekali lagi masukkan PIN yang sama untuk konfirmasi.

Setelah melalui proses diatas pendaftaran SMS Banking BII telah berhasil, mesin ATM akan mengeluarkan struk berisi konfirmasi bahwa Anda harus melaksanakan aktivasi SMS Banking BII melalui handphone.

Saat ini fitur yang sanggup Anda nikmati hanyalah transaksi non-finansial menyerupai seakan-akan cek saldo rekening tabungan dan mutasi rekening BII tetapi untuk transaksi finansial menyerupai transfer saldo belum bisa. Untuk melaksanakan aktivasi transaksi finansial Anda sanggup tiba eksklusif ke kantor cabang bank BII terdekat di tempat Anda.

Itulah cara pendaftaran SMS Mobile Banking BII melalui ATM.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Pendaftaran Mobile Banking Bii Melalui Atm"

Posting Komentar