Cara Aktivasi Internet Banking Bii

Cara Aktivasi Internet Banking BII - Postingan kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya ialah Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM. Setelah melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] ada wajib melaksanakan aktivasi internet banking bank BII dengan melaksanakan login pertama kali di website resmi bank BII. Sebelumnya persiapkan nomor pendaftaran yang ada pada dikala melaksanakan pendaftaran juga PIN internet banking yang Anda buat pada dikala itu.

 Postingan kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya ialah  Cara Aktivasi Internet Banking BII
Internet Banking BII

Berikut langkah-langkah login pertama kali atau cara aktivasi internet banking BII.

Silahkan buka halaman website resmi bank BII di http://www.BII.co.id klik tombol "Login" di pojok kanan atas.

 Postingan kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya ialah  Cara Aktivasi Internet Banking BII
Cara Aktivasi Internet Banking BII

Lalu pilih "Login Pertama Kali" kemudian masukkan 15 digit nomor pendaftaran yang tertera pada struk dari mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] kemudian masukkan 6 digit PIN yang Anda buat dikala melaksanakan registrasi, selanjutnya klik tombol "Agree"

Berikutnya silahkan buat User ID minimal 8 karakter, password, pertanyaan keamanan beserta jawabannya, masukkan email ada yang masih aktif kemudian klik "Continue"

Selanjutnya silahkan pilih nomor rekening yang akan ditampilkan pertama dalam daftar rekening kemudian klik "Submit"

Sampai disini proses aktivasi internet banking BII Anda telah berhasil dan sudah dapat melaksanakan login kembali ke website internet banking BII dan melaksanakan transaksi. Itulah langkah atau proses login pertama kali untuk aktivasi internet banking BII. Cara Aktivasi Internet Banking Bank BNI


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Aktivasi Internet Banking Bii"

Posting Komentar