Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik Pln Bca

Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik PLN BCA - Sekarang untuk melaksanakan pembayaran tagihan listrik PLN pascabayar kita tidak perlu repot tiba jauh-jauh ke loket pembayaran tagihan listrik apalagi ditambah ikut atrian yang mengular. Saat ini sudah banyak metode yang dapat dilakukan untuk melaksanakan bayar tagihan listrik PLN salah satunya melalui internet banking KlikBCA. Saya sendiri cukup sering melaksanakan pembayaran tagihan listrik dengan metode ini sebab lebih mudah dan dapat dilakukan dari rumah dengan perangkat mobile.

Sebeluma dapat memakai layanan internet banking KlikBCA sebagai nasabah bank BCA terlebih dahulu Anda wajib melaksanakan pendaftaran yang dapat dilakukan via mesin Anjungan Tunai Mandiri. Untuk langkah-langkahnya dapat Anda baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Ketika kita bayar tagihan listrik PLN melalui internet banking KlikBCA dikenakan biaya admin atau tarif manajemen dimana nantinya biaya tersebut akan dipotong eksklusif bersama dengan jumlah tagihan listrik PLN pascabayar yang kita gunakan.

Jumlah biaya admin bayar tagihan listrik PLN dengan memakai internet banking KlikBCA ketika ini sebesar Rp 3.000

Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik PLN BCA  Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik PLN BCA
Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik PLN BCA

Sebagai pola contohnya tagihan listrik PLN kita untuk bulan ini sebesar Rp 100.000 ditambah biaya admin BCA dengan nominal Rp 3.000 maka total pembayaran yaitu Rp 103.000.

Saldo rekening dari tabungan bank BCA akan terpotong eksklusif ketika kita melaksanakan pembayaran tagihan PLN. Itulah biaya admin bayar tagihan listrik PLN melalui internet banking KlikBCA.

Bagi Anda yang masih gundah bagaimana cara melaksanakan pembayaran tagihan listrik PLN pascabayar memakai layanan internet banking KlikBCA silahkan baca di postingan Cara Bayar Tagihan Listrik PLN Dengan KlikBCA.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik Pln Bca"

Posting Komentar