✔ Awas : Ancaman Naik Moge Sembarangan!!

ZX636R pecah lampu depan

Yahooo.. dulur kali ini kita akan membahas bencana yang terjadi di IMOS 2016 kemarin. Hahaha... bersama-sama kang kebo mau bahas dilema Kawasaki tapi tampaknya tidak jadi kang kebo bahas alasannya yakni memang kawasaki sedang berduka di ajang IMOS 2016 kemarin. 

Berduka gimana kang?? 

Yaps.. di IMOS 2016 kemarin ada bencana robohnya moge-moge kawasaki yang dipamerkan. Salah satu ZX636R malah mengalami kerusakan yang cukup 'mahal' jikalau harus diperbaiki alasannya yakni fairing dan bab bawah head lamp pecah. Sedangkan ZX6R mengalami patah beling spionnya. Dikabarkan juga ZX10R ada yang ikutan roboh.

Spion ZX6R patah
Hal ini dikabarkan bermula dari niat seorang perempuan yang ingin berfoto sambil naik di atas moge-moge kawasaki. Saya bisa memastikan (jika di artikel rekan blog lain menyampaikan mungkin), bahwa perempuan ini tidak bisa untuk menahan beban berat dari moge tersebut. Apalagi jikalau tinggi dari perempuan tersebut juga tidak memadai untuk bisa menopang moge. Bukan aku menyebut orang yang pendek ngga bisa naik moge, tapi jikalau naik moge (bukan mengendarai ya) secara ngawur itu sangat berbahaya terlepas orang itu tinggi atau pendek. Karena moge itu mempunyai berat yang lebih maka juga harus berhati-hati jikalau ingin menaikinya. Orang mogenya di standar samping saja bahaya, apalagi kalo naik tanpa hati-hati ya terang robohlah. Bukan keren yang di sanggup malah rugi alasannya yakni harus mengganti biaya servis moge tersebut. 

Saya tidak tahu apakah dikala insiden tersebut tidak ada pihak Kawasaki yang ikut mengawasi moge-mogenya atau memang pihak wanitanya yang tidak hati-hati, tapi terang kesalahan menyerupai ini seharusnya dihentikan terjadi di event resmi menyerupai IMOS. Dulu ketika aku masih aktif di riding academy, jikalau ada dari kami ingin berfoto memakai moge rekan diharuskan menerima ijin terlebih dahulu dari mitra pemilik kendaraan. Baru lalu jikalau di ijinkan silahkan berfoto dan harus diawasi dan ditemani alasannya yakni ancaman roboh tersebut. Kalau dihentikan ya jangan nekat, alasannya yakni ini berbicara wacana tanggung jawab untuk saling menghargai dan menghormati selain juga demi keamanan masing-masing sehingga tidak ada pihak yang dirugikan. Kalau sudah menyerupai perempuan ini yaaaa... supaya saja ngga disuruh ganti sama pihak Kawasaki. Hadeh... hati-hati ya dulur kalau ada harapan untuk keren... 

Ciaooo... stay safe on the road and keep the brotherhood!!

Sumber http://kebospeed.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Awas : Ancaman Naik Moge Sembarangan!!"

Posting Komentar